Miris, Usai Tertabrak Kereta Api Pemuda Ini 3 Jam Terlantar Tanpa Pertolongan

Rabu, 19 Mei 2021 - 16:37 WIB
loading...
Miris, Usai Tertabrak Kereta Api Pemuda Ini 3 Jam Terlantar Tanpa Pertolongan
Perlintasan kereta api di perlintasan Jalan Pajak Rambe Medan, Labuhan, Kota Medan, Sumut. Foto/SINDOnews/Yudha Bahar
A A A
MEDAN - Miris. Dalam keadaan luka parah, seorang pemuda yang tertabrak kereta api di perlintasan Jalan Pajak Rambe Medan, Labuhan, Kota Medan , Sumatera Utara korban mengalami luka serius di lengan kiri dan terlantar selama 3 jam tanpa pertolongan.

Baca juga: Mudik Dilarang, Mobilitas Orang Menggunakan Kereta Api Turun Drastis

Warga kawasan perlintasan kereta api di Jalan Pajak Rambe, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan mendadak digegerkan dengan peristiwa seorang pemuda tertabrak kereta api.

Baca juga: Kisah Perawat RS Hasan Sadikin Tak Pernah Lebaran selama 16 Tahun

Pemuda yang tidak diketahui identitasnya tersebut tergeletak selama 3 jam tanpa pertolongan. Saat sedang berjalan di areal perlintasan, korban diduga tidak melihat adanya kereta yang datang dari arah Medan menuju Belawan.

Baca juga: Kisah Pilu Guru Cantik yang Dipecat dan Nyaris Bunuh Diri Diteror Debt Collector Pinjol

Diduga tidak mendengarkan suara klakson lokomotif, pemuda yang berusia sekitar 20-an tahun tersebut tertabrak dan terpental sejauh 10 meter dengan luka serius di bagian lengan kirinya.

Ucok menuturkan, warga sekitar yang melihat kejadian berusaha membantu korban dengan memberi minum dan makanan namun tidak berani membawa korban ke rumah sakit.

“Setelah beberapa saat terlantar di salah satu rumah kosong warga, pihak kelurahan dibantu petugas kepolisian membawa korban kerumah sakit terdekat,” katanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1560 seconds (0.1#10.140)