Tragis! Teleponan di Pinggir Rel, Gadis Muda Tewas Disambar Kereta Api

Sabtu, 17 Desember 2022 - 19:59 WIB
loading...
Tragis! Teleponan di Pinggir Rel, Gadis Muda Tewas Disambar Kereta Api
Retno Kinanti (20), tewas disambar kereta api di perlintasan kereta api di Jalan Kapten Muslim, Medan Helvetia, Kota Medan, Sabtu (17/12/2022). Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Peristiwa tragis menggemparkan warga di Jalan Kapten Muslim, Medan Helvetia, Kota Medan, Sabtu (17/12/2022). Seorang gadis muda, Retno Kinanti (20), tewas seketika usai disambar kereta api di perlintasan kereta api Jalan Kapten Muslim.



Retno Kinanti yang merupakan warga Jalan Diponegoro, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, disambar kereta saat tengah bertelepon di pinggir rel."Korban tewas tersambar kereta," kata Kapolsek Helvetia, Kompol Heri Sihombing.



Heri menyatakan, dari keterangan saksi diketahui bahwa korban datang ke Medan, untuk menyelesaikan permasalahan yang tengah di hadapinya. Saat itu korban tengah menghubungi seseorang lewat telepon, dan diduga tidak menyadari keberadaan kereta yang melintas.



"Sebelum kejadian, korban sempat permisi kepada rekannya untuk membeli sarapan. Lalu dia pergi sambil bertelepon dan saat itulah tersambar kereta," ujar Heri. Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), untuk kepentingan penyelidikan.



Sementara jasad korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan."Jasad korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara, untuk dilakukan autopsi. Kita masih tunggu keluarganya," tandas Heri.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2764 seconds (0.1#10.140)