Stasiun Kereta Api di Lahat Terbakar, Sejumlah Ruangan Hangus

loading...
Stasiun Kereta Api di Lahat Terbakar, Sejumlah Ruangan Hangus
Stasiun Kereta Api di Lahat Terbakar, Sejumlah Ruangan Hangus. Foto/MPI/Dede Feb
LAHAT - Warga Kelurahan Pasar Baru Kabupaten Lahat dikejutkan dengan terbakarnya Stasiun Kereta Api di wilayah tersebut. Bahkan, api yang berkobar dengan cepat melahap atap ruangan di stasiun tersebut.

Melihat kobaran api yang membesar, petugas serta pegawai Stasiun Kereta Api Lahat langsung berupaya memadamkan api dengan menggunakan peralatan pemadam api.

Tidak hanya itu, pantauan di lapangan terlihat para pegawai berupaya menghancurkan atap yang berada di pintu keluar agar api tidak menjalar keruangan utama dan bagian lainnya

"Tadi apinya masih kecil, sekarang terus membesar," ucap Herman, pengemudi ojek di sekitar stasiun yang melihat kejadian tersebut, Selasa (6/4/2021).



Sementara itu, Kepala Stasiun Lahat, Amancik membenarkan telah terjadi kebakaran di Stasiun Kereta Api Lahat.

Beberapa ruangan yang ikut terbakar diantaranya ruang Juru Langsir, Gudang Sarana dan Ruangan Pengamanan Polsuska.

Amancik juga mengaku kaget saat terjadinya kebakaran, pasalnya tidak mengetahui sama sekali asal api darimana karena secara tiba-tiba api sudah membesar.



"Didalam ketiga ruangan tersebut terdapat barang dan berkas, pada saat kebakaran tadi pegawai dan petugas berupaya mengeluarkan barang yang bisa dikeluarkan," tambahnya.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top