BKPRMI Deliserdang Ditantang Bersihkan Satu Dusun dari Narkoba

Senin, 26 November 2018 - 06:50 WIB
BKPRMI Deliserdang Ditantang...
BKPRMI Deliserdang Ditantang Bersihkan Satu Dusun dari Narkoba
A A A
DELISERDANG - Wakil Bupati Deliserdang, Zainuddin Mars menjanjikan hadiah bagi Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Deliserdang yang mampu membersihkan satu Dusun dari peredaran narkoba.

Zainuddin mengajak BKPRMI dapat memerangi masalah narkoba di Indonesia khususnya di Kabupaten Deliserdang. Hal itu disampaikannya pada Gebyar Pemuda Religi DPD BKPRMI Kabupaten Deli Serdang Tahun 2018, Lapangan Bola Kaki Kampung Banten, Desa Buntu Bedimbar, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, yang ditandai dengan pemberian hadiah kepada para pemenang, Minggu (25/11/2018).

“Saya berharap BKPRMI Deliserdang adalah organisasi terdepan memerangi masalah narkoba. Kalau kita berbicara tentang pembangunan bangsa, maka jelas bahwa musuh kita sekarang salah satunya adalah narkoba,” jelas Zainuddin Mars.

Dikatakannya, narkoba sudah menjadi ancaman luar biasa bagi keberlangsungan bangsa Indonesia. Kalau pemudanya tidak segera bangkit memerangi narkoba ini, maka ke depan para pemuda Indonesia menjadi sesat dalam perjalanan menjadi tunas-tunas calon pemimpin di masa depan.

“Saya menantang kembali untuk bisa memberantas Narkoba di Kabupaten Deliserdang. Ambil satu sampel saja di salah satu Dusun di Deliserdang yang telah bebas dari narkoba, sehingga nantinya kalau bisa membersihkan satu Dusun saja bebas dari narkoba saya akan berikan hadiah kepada BKPRMI,” ungkapnya.

Hadir dalam acara itu Asisten I Setdakab Dedy Maswardi, Kadis Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Faisal Arif Nasution, Ketua DPW BKPRMI Sumut Zulcairi Pahlawan, Wakil Ketua DPRD Deli Serdang Imran Obos, Dewan Penasehat BKPRMI Deli Serdang yang juga Wakil Bupati terpilih M Ali Yusuf Siregar, Sekretaris Majelis Pertimbangan Daerah sekaligus Anggota DPRD Kota Medan Adlin Umar Yusri Tambunan.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)