2 Bocah Korban Kecelakaan Kapal Belum Ditemukan

Rabu, 21 November 2018 - 09:33 WIB
2 Bocah Korban Kecelakaan Kapal Belum Ditemukan
2 Bocah Korban Kecelakaan Kapal Belum Ditemukan
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Dua bocah korban kecelakaan tabrakan kapal kelotok (kapal tradisional) di Tanjung Api-Api, DAS Kumai, Desa Sei Kapitan, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng, belum ditemukan. Kedua korban, yakni Suman Zaidan Fahrezi bin Suman Syarifuddin (2) warga Jalan Keramat RT 12, Kelurahan Kumai Hilir, Kecamatan Kumai dan Raihan Bin Sapriansyah (1), warga Jalan Iskandar RT 18 Kelurahan Madurejo Kecamatan Arsel.

“Hingga Selasa 20 November 2018 sore ini, kedua korban belum ditemukan. Kita akan melakukan pencarian hingga 7 hari ke depan. Sore ini kita kembali ke Pos Pol Airud Polda Kalteng di Kumai. Besok pagi kita kembali melanjutkan pencarian,” ujar perwakilan Kantor SAR Banjarmasin, yang bertugas di Pos SAR Pangkalan Bun, Indra Saputra.

Sementara itu, Komandan Pos TNI AL Kumai Lettu Sudjito mengatakan, siang hingga sore tadi, penyelam dari TNI AL melakukan penyelaman di titik bangkai kapal yang tenggelam. Pasukan katak TNI AL tersebut sudah menyentuh bangkai kapal di kedalaman sekitar 4,5 meter.

“Karena air keruh jadi tidak terlihat apa apa. Hanya saja tim penyelem sudah menyentuh kapal yang tenggelam setelah bertabrakan dengan kapal lainnya. Untuk dua korban yang masih dicari tidak ditemukan di bangkai kapal. Besok kita lanjutkan penyelaman di area tersebut,” ujar Sudjito.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7542 seconds (0.1#10.140)