PDI Perjuangan Enggan Spekulasi Dalang Pemasangan Poster 'Raja Jokowi'

Jum'at, 16 November 2018 - 15:21 WIB
PDI Perjuangan Enggan Spekulasi Dalang Pemasangan Poster Raja Jokowi
PDI Perjuangan Enggan Spekulasi Dalang Pemasangan Poster 'Raja Jokowi'
A A A
SEMARANG - Meski telah mengetahui identitas pemasang poster bergambar Jokowi memakai mahkota raja, tapi hingga kini PDI Perjuangan enggan berspekulasi apakah pemasang dari internal partai atau dari kubu lawan politik.
Partai berlambang banteng moncong putih ini masih berupaya menelusuri otak di balik pemasangan poster tersebut yang sudah tersebar di sejumlah ruas jalan raya di Jawa Tengah.Sekretaris DPD PDIP Jawa Tengah, Bambang Kusriyanto mengaku telah mengetahui identitas pemasang poster bergambar capres 01 memakai mahkota tersebut."Tapi, kami tak mau berspekulasi apakah pemasang poster itu berasal dari internal partainya, atau dari kubu lawan politik Jokowi," kata Bambang Kusriyanto, Jumat (16/11/2018). (Baca Juga: Poster ‘Raja Jokowi’, PDIP Jateng: Biar Jadi Misteri Dulu
Dia menyatakan, pihaknya masih mendalami dugaan-dugaan yang muncul selama ini, apakah pemasangan itu dilakukan lawan atau kawan. Hingga saat ini, lanjut Bambang, pihaknya masih menunggu iktikad baik dari pemasang poster itu agar memberikan klarifikasi secepatnya.

"Kami menyarankan sebaiknya pelaku pemasangan poster itu bersikap ksatria dengan mendatangi kantor DPD PDIP Jateng di Semarang. Jika merasa enggak bersalah, ya lebih baik langsung datang ke kantor kita saja. Biar clear semuanya," ujarnya.

Di sisi lain, pihaknya tak mau menanggapi terkait siapa dalang di balik pemasangan poster Jokowi bermahkota. Sebab itu, dia meminta semua pihak tetap bersabar agar tidak memperkeruh situasi politik saat ini. (Baca Juga: Poster 'Raja Jokowi' Diduga Dipasok oleh Pemuda Jepara(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3813 seconds (0.1#10.140)