Pegawai Samsat Lebak Ditemukan Gantung Diri di Rumahnya

Senin, 15 Oktober 2018 - 21:00 WIB
Pegawai Samsat Lebak Ditemukan Gantung Diri di Rumahnya
Pegawai Samsat Lebak Ditemukan Gantung Diri di Rumahnya
A A A
SERANG - Seorang pegawai Samsat Kabupaten Lebak, Banten ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Perum Permata Banjar Asri, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Cipocok, Kota Serang.

Diketahui korban bernama Agus Gustaman (38), pegawai non-PNS Kabupaten Lebak. Korban ditemukan sudah tidak bernyawa oleh Siti Santinah (20) pembantu korban sekitar pukul 10:30 WIB di kamar.

Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Richardo Hutasoit mengatakan, pada pukul 10.00 WIB korban masih menonton TV kemudian masuk ke dalam kamar. "Diduga melakukan gantung diri menggunakan sarung karena depresi dengan penyakitnya (diabet) yang tidak sembuh-sembuh," ujar Richardo Hutasoit, Senin (15/10/2018).

Kini jenazah Agus dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Dradjat Prawiranegara Serang untuk dilakukan otopsi. Di akun medsos Facebook pribadi, korban mengunggah status terakhir pada 29 September 2018.

"Tuhan ajar aku untuk bersabar dan bertahan dalam menanggung segala masalah hidupku karena janjimu bukan hanya memberi kekuatan bagiku tapi tuhanlah kekuatanku," tulisnya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5756 seconds (0.1#10.140)