Bupati Gowa Promosikan Beautiful Malino di Solo

Minggu, 16 September 2018 - 22:15 WIB
Bupati Gowa Promosikan Beautiful Malino di Solo
Bupati Gowa Promosikan Beautiful Malino di Solo
A A A
SOLO - Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Khusus Indonesia Marketing Associations (IMA) di Kota Solo, Jawa Tengah menjadi momentum Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mempromosikan event Beautiful Malino. Potensi wisata Malino diproyeksikan menjadi destinasi pariwisata nasional yang menarik untuk dikunjungi.
Putra mantan Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo ini memaparkan segala macam potensi wisata yang ada daerahnya, termasuk Malino. "Sejak dua tahun terakhir, Malino terus berbenah. Kami ingin menjadikannya sebagai destinasi wisata nasional di Indonesia dengan segala potensi yang dimiliki," kata Adnan Purichta Ichsan di Hotel Sunan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (16/9/2018) malam.
Beautiful Malino menjadi event pariwisata yang digelar untuk semakin menarik wisatawan ke Malino. Beautiful Malino bisa menjadi kalender pariwisata nasional yang diisi dengan berbagai kegiatan. Seperti pameran pembangunan, festival bunga, festival musik hutan, seminar budaya, bike trail, dan lainnya. Untuk mendukung event tersebut perbaikan infrastruktur terus dikebut.
Pendiri IMA Hermawan Kertajaya mengaku bangga dengan langkah langkah yang dilakukan Bupati Gowa. Termasuk dalam melakukan inisiatif dalam rangka mempromosikan daerahnya. "Bupati milenial dengan spirit mempromosikan potensi daerahnya. Semangat ini yang harus dimiliki oleh kepala daerah zaman now," kata Hermawan Kartajaya yang juga pakar marketing Indonesia.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1134 seconds (0.1#10.140)