Dihantam Pikap, Pagar Pembatas Jembatan Ampera Ambyar

Rabu, 29 Agustus 2018 - 13:14 WIB
Dihantam Pikap, Pagar Pembatas Jembatan Ampera Ambyar
Dihantam Pikap, Pagar Pembatas Jembatan Ampera Ambyar
A A A
PALEMBANG - Sejumlah pengendara yang melintasi Jembatan Ampera, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) pagi ini kaget melihat rontoknya pagar pembatas badan jalan dengan trotoar di atas Jembatan Ampera. Besi pagar pembatas terlihat berserakan seperti dihantam benda keras dan besar.

Ternyata benar, pagar pembatas atau relling yang belum lama dipasang dan disiapkan untuk memperindah Jembatan Ampera menyambut Asian Games 2018 ini dihajar mobil pikap. Hal ini didukung bukti rekaman CCTV yang terpasang di atas pilar Jembatan yang melintasi Sungai Musi itu.

Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Jembatan Metropolitan BBPJN V, Suwarno mengatakan, mobil pikap tersebut datang dari arah Seberang Ulu menuju Palembang Seberang Ilir. Tiba di lokasi, tiba–tiba mobil dengan perlahan mengarah ke kiri menghantam pagar dan naik ke trotoar. "Kejadian sekitar pukul 02:40 WIB terlihat dari CCTV. Kami sudah lihat dan segera diperbaiki hari ini juga," ujarnya.

Dihantam Pikap, Pagar Pembatas Jembatan Ampera Ambyar


Perbaikan langsung dilakukan karena selain untuk keindahan Jembatan Ampera, Asian Games masih berlangsung. Peserta dan tamu dan pengunjung terus melintasi Jembatan Ampera.

Sebelum terkonfirmasi, rontoknya pagar pembatas Ampera ini mengundang penasaran warga yang melintas termasuk warganet. Mereka memasang sejumlah foto dan menanyakan apa yang telah terjadi sehingga terjadi kerusakan pada pembatas Ampera. Pagar yang rontok yakni bagian kiri jika arah Seberang Ulu menuju Seberang Ilir.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5428 seconds (0.1#10.140)