Tak Bisa Berenang, 2 Pemuda Tewas di Pantai Pede Labuan Bajo

Jum'at, 24 Agustus 2018 - 10:14 WIB
Tak Bisa Berenang, 2 Pemuda Tewas di Pantai Pede Labuan Bajo
Tak Bisa Berenang, 2 Pemuda Tewas di Pantai Pede Labuan Bajo
A A A
LABUAN BAJO - Dua pemuda tewas tenggelam saat bermain di Pantai Pede, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT). Jasad kedua pemuda yang diketahui bernama Steni (19) dan Aris (20) ditemukan tim Basarnas, Kamis (23/8/2018) malam.

Menurut informasi warga kepada tim penyelamat gabungan, diketahui ada tiga orang yang sedang bermain agak jauh dari bibir pantai. Diduga akibat tidak bisa berenang, dua dari tiga pemuda tersebut tergelincir dan hilang tenggelam.

"Dari pengakuan rekan korban yang selamat, dirinya sempat ingin menyelamatkan dua rekannya. Namun karena panik hingga akhirnya berlari meminta pertolongan warga. Tapi sayang saat para pengunjung lain datang, dua pemuda tersebut sudah tak terlihat," ujar Iptu Markus Malik, Kasat Sabhara Polres Manggarai Barat.

Kemudian, tak lama setelah tim penyelamat gabungan datang. "Butuh waktu kurang lebih dua jam untuk mencari dan menemukan kedua pemuda ini. Sayang kedua korban ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3359 seconds (0.1#10.140)