Perindo Usung Caleg Wajah Baru, Yayang Yeni Paling Muda

Selasa, 17 Juli 2018 - 22:27 WIB
Perindo Usung Caleg Wajah Baru, Yayang Yeni Paling Muda
Perindo Usung Caleg Wajah Baru, Yayang Yeni Paling Muda
A A A
PURWAKARTA - Partai Perindo tawarkan wajah baru dan berusia muda pada Pileg 2019 di Purwakarta. Bahkan, salah satu bakal calon anggota legislatif (bacaleg) diketahui masih berusia 21 tahun.

Ketua DPC Partai Perindo Purwakarta Moch Ramdan menyebutkan, rentang usia bacalegnya antara 21-45 tahun. Hal ini menandakan partainya memiliki figur yang masih fresh dengan semangat yang besar untuk meraih kursi secara maksimal di DPRD Purwakarta.

"Yang paling muda masih berusia 21 tahun atas nama Yayang Yeni dari Dapil 2 (Babakan Cikao, Bungursari, Campaka, Cibatu). Tentu saja wajah-wajah baru dengan usia relatif muda sangat menjanjikan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. Kami juga tak gentar dengan banyaknya figur lain yang lebih senior," ungkap Ramdan kepada SINDOnews, Selasa (17/7/2018).

Dia pun menyebutkan, untuk kuota perempuan Perindo rata-rata melebihi kuota 30%. Bahkan, di Dapil 6 (Jatiluhur, Sukatani, Sukasari) jumlahnya mencapai 70%, sehingga sangat beralasan kursi yang akan didapat partainya akan lebih maksimal.

Partai Perindo daftarkan caleg ke KPU Purwakarta pukul 22.00 WIB atau dua jam sebelum batas akhir penutupan pada pukul 24.00 WIB. Sejumlah pengurus ikut serta dalam proses pendaftaran tersebut.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6811 seconds (0.1#10.140)