Hadiri Acara Halal Bihalal, Ketua DPD Perindo Tubaba: Semoga ke Depan Partai Semakin Maju

Selasa, 17 Mei 2022 - 05:26 WIB
loading...
Hadiri Acara Halal Bihalal, Ketua DPD Perindo Tubaba: Semoga ke Depan Partai Semakin Maju
Partai Perindo mengadakan acara halal bihalal untuk mempererat tali silaturahmi antarpengurus. Foto SINDOnews
A A A
LAMPUNG - Partai Perindo mengadakan acara halal bihalal untuk mempererat tali silaturahmi antarpengurus. DPD Perindo Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) berharap ke depan partai semakin baik.

Acara halal bihalal dilaksanakan di Kantor Perindo Tiyuh Pulung Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Lampung, Senin (16/5/2022).



Acara tersebut dihadiri oleh Jolly Saggam (Ketua DPW Lampung), Idris Hadi (Ketua DPD Tubaba), Hairul Amin (Sekertaris DPD Tubaba), Edi Maulidi (Ketua DPD Tulang Bawang) dan seluruh DPC Perindo se-Tubaba dan tamu undangan.

Dalam sambutannya, Idris Hadi menyampaikan ucapan terima kepada seluruh jajaran kepengurusan Partai Perindo Kabupaten Tubaba yang telah berjuang demi kemajuan Partai Perindo Tubaba . "Semoga ke depannya Partai Perindo Tubaba semakin maju," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPW Lampung, Jolly Saggam menjelaskan, acara halal bihalal sekaligus juga diadakan rapat koordinasi bersama seluruh ketua DPC se-Kabupaten Tubaba.

"Selain acara halal bihalal, kita menyerahkan SK secara simbolis kepada sembilan DPC partai Perindo se-Kabupaten Tubaba," ungkapnya.

Diketahui, pada Pemilu 2019 yang lalu, Perindo menghasilkan sembilam kursi di Provinsi Lampung dan kota/kabupaten. Khusus Tubaba, Perindo meraih dua kursi di DPRD. "Insya Allah 2024 Perindo bisa menempatkan dua kursi di Tulang Bawang Barat," imbuhnya. )
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1281 seconds (0.1#10.140)