Konsolidasi Perindo Bengkulu, Heri Budianto: Harus Ada Peningkatan Signifikan Dibanding Pemilu 2019

Sabtu, 16 September 2023 - 16:54 WIB
loading...
Konsolidasi Perindo Bengkulu, Heri Budianto: Harus Ada Peningkatan Signifikan Dibanding Pemilu 2019
Juru Bicara Nasional Partai Perindo, Heri Budianto. Foto/MPI/Demon Fajri
A A A
BENGKULU - Juru Bicara Nasional DPP Partai Perindo, Heri Budianto mengatakan, motivasi yang disampaikan Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) menjadi penyemangat yang besar bagi calon legislatif (Caleg) DPR RI, DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota Partai Perindo di Provinsi Bengkulu.

Hal itu disampaikan Heri Budianto yang merupakan Caleg DPR RI Partai Perindo dari daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Bengkulu usai menghadiri Konsolidasi DPW, DPD, Bacaleg DPR RI, Bacaleg Provinsi, Kabupaten/Kota Partai Perindo, se-Provinsi Bengkulu dan pelantikan Sayap Kartini, GRIND, Pemuda Perindo Bengkulu, Sabtu (16/9/2023).



Partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 ini, kata Heri Budianto, menargetkan setiap dapil Caleg mulai dari DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota dapat mendulang suara sesuai dengan apa yang ditargetkan.



"Motivasi yang diberikan Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo ini menjadi penyemangat yang besar bagi kami," kata Heri, Sabtu (16/9/2023).

Partai yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu, jelas Heri, tentunya memiliki target mengisi semua Dapil di provinsi Bengkulu.

"Pileg ini harus ada peningkatan signifikan dari Pemilu sebelumnya," jelas Heri.



Partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, sampai Heri, hasil yang ditargetkan ini tentu akan menjadi tonggak dan barometer untuk Pilkada.

"Pekerjaan kami menang untuk Pilpres dan untuk pemilihan kepala Daerah di Bengkulu," tegas Heri.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)