Pihak Keluarga Anggap Rizki Hanya Mati Suri

Selasa, 10 Juli 2018 - 10:33 WIB
Pihak Keluarga Anggap...
Pihak Keluarga Anggap Rizki Hanya Mati Suri
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Meski sudah dinyatakan tewas oleh pihak RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya pada Senin (9/7/2018) sekira pukul 08.30 WIB, jenazah Dewa Rizky Achmad (19) hingga Selasa (10/7/2018) belum dikebumikan.

“Iya memang benar pihak rumas sakit sudah memastikan Rizki meninggal kemarin. Tapi pada saat akan dikuburkan, ternyata pihak keluarga masih meyakini Rizki hanya mati suri. Ini terlihat dari tubuh Rizki yang masih hangat dan lentur,” ujar seorang jurnalis MNC Media Palangka Raya, Ade Sata yang saat ini masih berada di rumah duka di bantaran Sungai Kahayan, Kota Palangka Raya.

Ia melanjutkan, saat ini pihak keluarga sebenarnya sudah siap memakamkan jenazah Rizki, namun masih menunggu ritual adat yang akan dilaksanakan saat ini. “Ini untuk memastikan apakah Rizki benar-benar meninggal atau hanya mati suri,” bebernya.

Saat ini, kata Ade, puluhan wartawan masih menunggu kepastian terkait penguburan Rizki. Sebelumnya, Dewa Rizky Achmad (19), seorang remaja warga bantaran Sungai Kahayan, Kota Palangka Raya Kalteng meninggal dunia digigit ular Cobra peliharannya sepanjang 3 meter. Sebelum meninggal, korban sempat berpesan kepada sang ayah agar tidak membunuh ular tersebut.

“Pesannya jang dibunuh, atau diserahkan saja ke lembaga yang berwenang. Minggu kemarin jenazah Rizki memang akan kami kuburkan di TPU Palangka Raya. Namun ternyata sepertinya hanya mati suri, akhirnya batal dikuburkan dan kita tunda hingga hari ini,” ujar suami Arbainah ini. (Baca Juga: Ini Pesan Rizky, Remaja yang Tewas Digigit Ular Cobra)
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1517 seconds (0.1#10.140)