Isak Tangis Keluarga Saksikan Korban di RSUD Mimika

Selasa, 03 Juli 2018 - 16:33 WIB
Isak Tangis Keluarga...
Isak Tangis Keluarga Saksikan Korban di RSUD Mimika
A A A
MIMIKA - Isak tangis keluarga korban pecah saat menyaksikan kedua korban yang terbaring di kamar jenazah RSUD Mimika, Papua.

Mereka yang datang ke kamar jenazah tidak bisa menahan sedih dan haru ketika melihat kondisi kedua korban, Jhon Wenda dan Tondiur Kogoya yang tewas dengan luka sekujur tubuh.
Keluarga korban tidak menyangka korban mengalami hal tragis.

Hingga kini jenazah kedua korban masih disemayamkan sementara di kamar jenazah sambil menunggu hasil koordinasi aparat kepolisian dengan pihak keluarga untuk dimakamkan.

Seperti diketahui, kedua korban ditemukan tidak bernyawa dengan luka sayatan benda tajam tradisional di sekujur tubuh di jalan Freeport Lama Kampung Olaroa pada senin 2 juni 2018 kemarin. Untuk mengantispasi adanya balas dendam, aparat Kepolisian Resort Mimika menurunkan pasukan untuk memperkuat pengamanan di wilayah yang sering terjadi konflik antarkelompok di Kwamki Narama.

Kejadian itu dibenarkan Kasat Reskim Polres Mimika I Gusti Ananta. Sepupu korban, Perina Wenda mengatakan korban Jhon Wenda tinggal di Tembagapura dan korban juga merupakan pengawas pendulang tradisional di Tembagapura.

Korban ke Kwamki Narama karena ada keperluan keluarga. Namun entah kenapa korban dibunuh oleh OTK dan sepengetahuan keluarga korban tidak ada permasalahan dengan orang lain.

Kini, Perina Wenda bersama keluarganya berharap agar pelaku segera ditangkap dan diproses secara hukum. “Kami sekeluarga percayakan kepada polisi untuk menyelesaikan persoalan ini dan kami juga perharap supaya pelaku yang menbunuh saudara kami segera ditangkap,” ungkap Wenda, Selasa (3/7/2018).
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1165 seconds (0.1#10.140)