Ganjar Pranowo: Kemenangan Ini Hasil Kerja Bersama

Rabu, 27 Juni 2018 - 17:30 WIB
Ganjar Pranowo: Kemenangan Ini Hasil Kerja Bersama
Ganjar Pranowo: Kemenangan Ini Hasil Kerja Bersama
A A A
SEMARANG - Calon gubernur nomor urut 1 Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyatakan, kemenangan pasangan Ganjar–Yasin dalam kontestasi Pilgub Jateng 2018 merupakan hasil kerja bersama partai pengusung, tim pemenangan dan relawan pendukung.

"Semua bekerja secara optimal sehingga berhasil meraih kemenangan. Kami ucapkan terima kasih kepada partai pengusung, tim pemenangan relawan dan masyarakat yang telah mendukung kami sehingga bisa meraih kemenangan ini," kata Ganjar kepada awak media saat konferensi pers di Semarang, Rabu (27/6/2018) sore.

Dia mengatakan, berdasarkan hasil beberapa quick count (hitung cepat), hasilnya perolehan suara Ganjar–Yasin unggul. Meski demikian, tim masih harus bekerja keras untuk mengamankan perolehaan suara dalam pemungutan suara Pilgub Jateng 2018 yang diselenggarakan hari ini.

"Biasanya angka quick count tidak jauh berbeda dengan hasil real count (rekapitulasi suara) yang dilakukan KPU (Komisi Pemilihan Umum). Agar angkanya tidak berubah, maka kita harus amankan hasil perolehan suara ini," ucapnya.

Lebih jauh Ganjar mengungkapkan, Ganjar–Yasin siap membangun Jawa Tengah ke depan jauh lebih baik dari saat ini. Sejumlah program telah disiapkan untuk mewujudkan Jawa Tengah yang lebih maju dari saat ini. "Kami bukan superman. Kami akan membawa perubahan dan membangun Jawa Tengah ke depan jauh lebih baik," katanya.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut calon wakil gubernur Jawa Tengah Taj Yasin juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada partai pengusung, tim pemenangan, relawan dan semua pihak yang telah bekerja keras untuk memenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Ganjar–Yasin.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras untuk memenangkan kami. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Jawa Tengah yang telah memberikan kepercayaan dan amahan kepada kami untuk memimpin Jawa Tengah," ujarnya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.5995 seconds (0.1#10.140)