Santai Jelang Hari Pencoblosan, Dedi Mulyadi Yakin Menang

Selasa, 26 Juni 2018 - 12:34 WIB
Santai Jelang Hari Pencoblosan, Dedi Mulyadi Yakin Menang
Santai Jelang Hari Pencoblosan, Dedi Mulyadi Yakin Menang
A A A
BANDUNG - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Dedi Mulyadi bersikap santai menghadapi hari H pemungutan suara Pilgub Jabar 2018 pada Rabu (27/6/2018). Dedi meyakini kampanye door to door yang dilakukannya selama masa kampanye akan berbuah kemenangan bagi pasangan Deddy-Dedi yang bernomor urut 4 itu.

"Ya saya tenang, santai saja menghadapi hari pemungutan suara. Selama kampanye saya sudah keliling ke ribuan desa dan kecamatan di 27 kota dan kabupaten di Jabar. Dalam tiap pertemuan dihadiri minimal seribu orang. Sambutan masyarakat sangat baik. Bahkan dalam silaturahmi itu ada warga yang terbantu, rumahnya diperbaiki. Jadi saya yakin kebaikan akan berbuah kebaikan pula," kata Dedi ditemui di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Selasa (26/6/2018).

Dedi mengemukakan, akan mencoblos di Kampung Krajan, Desa Sawah Kulon, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta. Tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi hari pemungutan suara.

Bahkan, cawagub yang berpasangan dengan cagub Deddy Mizwar ini pun tak khawatir dengan kampanye hitam yang menerpa pihaknya. Selama Pilgub Jabar 2018, setidaknya tiga kampanye hitam yang menyebar dan viral di media sosial menghantam pasangan Deddy-Dedi. "Saya optimistis menang. Saya tinggal menunggu hasil," ujar Dedi.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0968 seconds (0.1#10.140)