Jusuf Hamka Siap Dampingi Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar 2024

Sabtu, 10 Agustus 2024 - 19:21 WIB
loading...
Jusuf Hamka Siap Dampingi...
Kandidat Cawagub Jabar 2024 dari Partai Golkar sekaligus pengusaha jalan tol, Jusuf Hamka saat tiba di Bandung dan disambut oleh MQ Iswara. Foto/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Politisi sekaligus pengusaha jalan tol, Jusuf Hamka menyatakan kesiapannya mendampingi Dedi Mulyadi di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2024.

Kesiapan tersebut disampaikan Jusuf Hamka seiring penunjukan dirinya oleh Ketua Umum Partai Golkar , Airlangga Hartarto untuk maju di ajang Pilgub Jabar 2024 mendampingi Dedi Mulyadi.

Menurut Jusuf Hamka, dirinya siap mengabdi kepada masyarakat Jabar jika Partai Golkar telah resmi menunjuk dirinya sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacagub) Jabar 2024. Terlebih, kata dia, urusan duniawinya sudah dianggap selesai.



"Saya harus siap kalau udah perintah partai, tetapi kan saya menjajaki apakah warga Jawa Barat menginginkan saya," ungkap Jusuf Hamka saat tiba di Stasiun Kereta Api Cepat Whoosh, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (10/8/2024).

“Saya pakai kunci Inggris ke mana saja bisa. Mau jadi apa aja juga bisa, hidup saya ibaratnya di dunia ini sudah selesai, tinggal ke mana aja pengabdian," beber Jusuf Hamka.

Jusuf Hamka menambahkan, salah satu bentuk nyata kesiapannya untuk maju Pilgub Jabar 2024, yakni kehadirannya di Bandung. Dia berencana untuk menyapa warga Jabar agar dirinya dapat diterima dan mendapat dukungan dari warga Jabar.

Kehadiran pria yang akrab disapa Babah Alun di Bandung itu disambut oleh Ketua DPP Partai Golkar Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa 1, sekaligus Sekretaris DPD Partai Golkar Jabar, MQ Iswara. "Saya sudah tiba di Bandung," katanya.



Lebih lanjut Jusuf Hamka mengatakan, jika kelak diberikan amanah untuk memimpin Jabar bersama Dedi Mulyadi, dirinya berjanji untuk menggenjot pembangunan insfrastruktur di Jabar. Terlebih, selama ini, Jusuf Hamka pun sudah membangun sejumlah ruas tol di Jabar.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2408 seconds (0.1#10.140)