Jelang Pilkada, Polres Serang Kota Gelar Doa Bersama

Sabtu, 23 Juni 2018 - 14:11 WIB
Jelang Pilkada, Polres Serang Kota Gelar Doa Bersama
Jelang Pilkada, Polres Serang Kota Gelar Doa Bersama
A A A
SERANG - Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Serang, jajaran Polri dan TNI menggelar doa bersama di Masjid Mapolres Serang Kota. Doa bersama dilakukan agar pelaksanaan pesta demokrasi pada 27 Juni 2018, berjalan aman, lancar dan damai.

"Untuk itu kami bermohon kepada Allah agar mendapat kelancaran dalam menjalankan tugas penanganan yang harus kita jaga dengan jiwa raga. Ini merupakan pesta demokrasi yang harus dijaga bersama," kata Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin, Sabtu (23/6/2018).

Selain ratusan personel kepolisian dan TNI, hadir pula Dandim 0602 Serang Letkol Czi Hari Praptomo, Ketua KPU Kota Serang Heri Wahidin, Ketua Panwaslu Kota Serang Rudi Hartono. Pihak kepolisan berharap, pada proses pencoblosan hingga penetapan tidak terjadi konflik sebagaimana terjadi di daerah lain.

"Perlu diketahui bahwa kami akan dibantu sebanyak 1.936 Linmas dalam pengamanan Pilkada, kemampuan fisik dan tekad tidaklah cukup dan harus diiringi dengan doa," ujarnya.

Kapolres juga meminta kepada Penyelenggara pilkada, yakni KPU dan Panwaslu Kota Serang agar jangan pernah ragu dalam menjalankan tugas. "Karena TNI dan Polri akan selalu membantu dalam mengamankan kegiatan penyelenggaraan Pemilu Kota Serang 2018." tegasnya.

Sementara itu, Dandim 0602 Serang, Letkol Czi. Hari Praptomo berharap Pilkada Kota Serang aman dan Kondusif. "Semua unsur bergerak dan saling bekerja sama mudah-mudahan jerih payah kita akan menjadi ladang ibadah dan ladang amal bagi kita semua." katanya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0992 seconds (0.1#10.140)