Dua Kursi Pijat Manjakan Pemudik di Pelabuhan Merak

Minggu, 10 Juni 2018 - 00:21 WIB
Dua Kursi Pijat Manjakan...
Dua Kursi Pijat Manjakan Pemudik di Pelabuhan Merak
A A A
CILEGON - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan memanjakan pemudik di Pelabuhan Merak, Banten yang lelah melakukan perjalanan jauh dengan menyediakan dua kursi pijat yang diberikan secara gratis.

Selain kursi pijat, di Posko Mudik BPJS Kesehatan pemudik akan diberikan pelayanan seperti konsultasi kesehatan, pemeriksaan kesehatan sederhana, obat-obatan, tindakan sederhana yang bersifat emergency, dan pemberian rujukan bilamana sangat diperlukan.

Direktur Kepatuhan, Hukum, dan Hubungan Antar Lembaga BPJS Kesehatan Bayu Wahyudi, mengatakan, Posko Mudik BPJS Kesehatan beroperasi selama 24 jam, dimana di dalamnya terdapat dua tim yang bertugas secara bergantian. "Seluruh pelayanan dan fasilitas di Posko Mudik BPJS Kesehatan ini bisa diperoleh secara gratis, sehingga pemudik tak perlu sungkan memanfaatkan keberadaannya,” kata Bayu di Pelabuhan Merak, Banten. Sabtu (9/6/2018).

Dia menjelaskan, posko dibuka mulai 9-14 Juni 2018 di Pelabuhan Merak yang dianggap menjadi titik kepadatan pemudik pada arus mudik tahun 2018 ini. "Selain itu, diposko akan disiapkan satu dokter dan dua paramedis yang berasal dari Puskesmas Pulomerak," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1843 seconds (0.1#10.140)