PT KPC Santuni Anak Yatim Piatu di Bulan Ramadhan

Rabu, 30 Mei 2018 - 14:25 WIB
PT KPC Santuni Anak Yatim Piatu di Bulan Ramadhan
PT KPC Santuni Anak Yatim Piatu di Bulan Ramadhan
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Bulan Ramadhan adalah bulan yang istimewa bagi umat Muslim. Di bulan yang berkah ini umat muslim berpacu meraih pahala dan berkah di bulan puasa. Seperti yang dilakukan PT Kapuas Prima Coal (KPC) yang berkantor di Pelabuhan Tanjung Kalap Desa Bumi Harjo, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng.
PT KPC Santuni Anak Yatim Piatu di Bulan Ramadhan

Perusahaan biji besi ini menggelar buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu pada Senin 28 Mei 2018. “Kita siapkan 300 paket sembako dan uang santunan. Dari Panti Asuhan Islamic Center ada 20 orang, Yayasan Panti Asuhan Sidorejo Pangkalan Bun 17 orang dan Panti Asuhan di Sungai Rangit 20. Sisanya kita bagi ke supir angkot dan karyawan PT KPC,” ujat Direktur Operasional PT Kapuas Prima Coal (KPC), Padli Noor kepada MNC Media usai pemberian santunan.

Dengan kegiatan ini, perusahaan ingin lebih berkontribusi kepada masyarakat yang berada di sekitar perusahaan, terutama anak-anak yatim.

“Sejatinya, anak-anak kita adalah masa depan bangsa Indonesia. Saya mewakili perusahaan ingin menggunakan kesempatan di bulan yang baik ini untuk berbagi berkah dan mendoakan seluruh anak-anak di sini berguna bagi bangsa dan negara,” timpalnya.

Padli menegaskan, PT KPC memiliki komitmen dalam mendukung masa depan anak-anak Indonesia, dan ini sebagai wujud pengabdian perusahaan untuk membantu anak yatim piatu.

"Kami memastikan, setiap masyarakat yang berada di sekitar dapat merasakan langsung dari kehadiran perusahaan di tengah-tengah masyarakat,” ungkapnya.

Untuk diketahui PT KPC merupakan Perusahaan pemegang izin usaha pertambangan (IUP) dan operasi produksi untuk pertambangan biji besi serta logam terbesar di Kalteng bahkan di Indonesia yang berlokasi di Kabupaten Lamandau,Kalteng.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5244 seconds (0.1#10.140)