Perbaikan JLS Cilegon yang Ambles Selesai H-7 Lebaran

Senin, 28 Mei 2018 - 14:12 WIB
Perbaikan JLS Cilegon yang Ambles Selesai H-7 Lebaran
Perbaikan JLS Cilegon yang Ambles Selesai H-7 Lebaran
A A A
CILEGON - Perbaikan amblesnya jalan akses menuju kawasan wisata Pantai Anyer di KM 8 Jalan Lingkar Selatan (JLS), Kota Cilegon akan selesai pada H-7 Lebaran. Namun, jalan tersebut nantinya hanya boleh dilalui kendaraan kecil.

"Perbaikan sudah dikerjakan PU dan akan selesai H-7. Jadi tidak akan putus. Tapi, akan bisa dikendarai jalan kecil. Bus melalui jalur lain," kata Direktur Lalu Lintas Polda Banten Kombes Pol Tri Julianto Djati Utomo, Senin (28/5/2018).

Menurutnya, kendaraan besar seperti bus dan truk akan diarahkan untuk keluar di Cilegon Barat kemudian melalui jalan Raya Cilegon-Anyer yang rencananya diperbaiki sebelum H-10.

"Jadi kita bisa atur. Ini akan dilakukan pola pengaturan mereka tidak lagi melalui JLS untuk bus. Nanti kepadatan akan melalui jalur Krenceng. Ini sudah kita antisipasi," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, hujan yang terus mengguyur wilayah Kota Cilegon mengakibatkan Jalan Lingkar Selatan (JLS) KM 8,7, tepatnya di Kampung Tamiang, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Banten, ambles pada Rabu 25 April 2018. Akibatnya, arus lalu lintas dari arah Anyer maupun Kota Cilegon ditutup total hingga saat ini.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 6.4027 seconds (0.1#10.140)