Polisi Buru Pengirim Gitar Berisi Sabu-Sabu ke Lapas Banceuy

Selasa, 01 Mei 2018 - 17:46 WIB
Polisi Buru Pengirim...
Polisi Buru Pengirim Gitar Berisi Sabu-Sabu ke Lapas Banceuy
A A A
BANDUNG - Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung terus memburu pengirim narkoba dan obat penenang yang disembunyikan dalam gitar listrik ke Lapas Banceuy.

Kasat Narkoba Polrestabes Bandung AKBP Irfan Nurmansyah mengatakan, tim dari Sat Narkoba sedang melakukan penyelidikan terkait kasus itu. Terutama untuk mengungkap identitas dua pria yang memesan ojek online dan menitipkan paket sabu dan obat penenang yang disembunyikan dalam gitar.

"Kami sudah mendapatkan identitas pengirim paket itu. Lokasinya masih di sekitar Bandung," kata Irfan ditemui di sela pengamanan aksi buruh di depan gedung sate Bandung, Selasa (1/5/2018).

Irfan mengemukakan, pengungkapan kasus ini berdasarkan hasil koordinasi dengan pihak Lapas, dan driver gojek yang mengantarkan gitar ke lapas. "Pihak driver ojek online sangat koperatif, sehingga memudahkan pengungkapan penyelundupan sabu dan obat penenang di Lapas Banceuy. Masih didalami apakah si pengirim sabu ke Feri memesan ojek online menggunakan nama asli atau palsu. Yang pasti record pemesanan sudah kami analisis. Soal apakah sabu dan obat penenang dipesan dari dalam (Lapaa Banceuy) atau tidak, ini masih kami dalami," ujarnya.

Diketahui, Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Banceuy, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, menggagalkan upaya penyelundupan 4 gram sabu dan obat penenang ke dalam lapas, Senin 30 April 2018 sekitar pukul 14.20 WIB. Narkoba itu kedapatan disembunyikan di dalam gitar listrik.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0124 seconds (0.1#10.140)