Pasca-OTT KPK, Aktivitas Perkantoran Pemkab Bandung Barat Sepi

Rabu, 11 April 2018 - 11:56 WIB
Pasca-OTT KPK, Aktivitas Perkantoran Pemkab Bandung Barat Sepi
Pasca-OTT KPK, Aktivitas Perkantoran Pemkab Bandung Barat Sepi
A A A
BANDUNG BARAT - Aktivitas perkantoran sejumlah SKPD di lingkungan Pemkab Bandung Barat terlihat sepi jika dibandingkan hari-hari biasanya. Kondisi ini diyakini sebagai dampak dari adanya Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kepada sejumlah pejabat Pemkab Bandung Barat, Selasa (10/4/2018) malam.

Pantauan SINDOnews pada Rabu (11/4/2018) pagi, sejumlah perkantoran terlihat lengang. Ruangan bupati dan wakil bupati juga tidak menandakan adanya aktivitas. Sementara, Kantor Disperindag kondisinya disegel. Bahkan, tidak terlihat ada satu PNS pun di kantor ini yang bisa dimintai keterangan.

Namun, Kabag Humas Setda KBB Hari Mustika menyebutkan aktivitas berjalan normal dan pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan. Apa yang terjadi saat ini tidak menjadikan hal yang dapat mengganggu kinerja di masing-masing SKPD.

"Semua pelayanan masih normal, tidak ada yang terganggu. Sementara untuk agenda bupati hari ini ada kegiatan pemeriksaan kesehatannya ke RS Borromeus." (Baca Juga: KPK Tangkap Tujuh Orang di Bandung Barat(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5992 seconds (0.1#10.140)