Wabup Kobar Buka TMMD TNI Imbangan 101 di Desa Umpang

Rabu, 04 April 2018 - 19:48 WIB
Wabup Kobar Buka TMMD TNI Imbangan 101 di Desa Umpang
Wabup Kobar Buka TMMD TNI Imbangan 101 di Desa Umpang
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Wakil Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Ahmadi Riansyah membuka secara resmi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan 101 yang dilakukan oleh jajaran Kodim 1014/PBN di Desa Umpang, Kecamatan Arut Selatan, Rabu (4/4/2018).

Ahmadi mengapresiasi dan berterima kasih kepada Komandan Kodim 1014/PBN Letkol inf Wisnu Kurniawan beserta prajurit TNI, atas terlaksananya kegiatan TMMD di Desa Umpang tahun ini. Sehingga melalui kegiatan tersebut, peran serta TNI dalam rangka menjaga keutuhan wilayah NKRI dapat semakin kuat.

“Saya juga menyampaikan apresiasi kepada Kepala Desa Umpang beserta seluruh komponen masyarakat yang terlibat pada kegiatan TMMD ini,” ujar Ahmadi, saat membuka TMMD Imbangan ke 101 di Lapangan Desa Umpang.

Menurut Ahmadi, TMMD ini merupakan sinergitas Pemkab Kobar dengan Kodim 1014/PBN. TMMD akan selesai pada 23 Mei 2018. Tidak hanya kegiatan fisik yang juga memberdayakan masyarakat, kegiatan sosial yang melibatkan masyarakat.

“Bahwa sinergitas antara Pemkab Kobar dengan TNI serta masyarakat berjalan dengan baik di Kabupaten Kobar,” timpalnya.

Ahmadi berharap, bahwa percepatan pembangunan desa dengan keterlibatan stakeholder terkait baik TNI, pihak swasta atau perusahaan serta elemen lainnya dapat disinergikan agar bersama-sama, bergotong-royong dengan mencurahkan segenap energi, kemampuan dan sumber daya yang dimiki, demi membantu terwujudnya masyarakat Desa yang sejahtera.

“Selama pelaksanaan kegiatan ini, seperti buka jalan, membangun MCK dan lain sebagainya dengan semangat kegotong-royongan antara TNI dan masyarakat Desa Umpang,” tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2168 seconds (0.1#10.140)