alexametrics

Jelang TMMD ke-108 Kodim 1014/Pbn, Warga Mulai Pasang Umbul-umbul di Jalan Desa

loading...
Jelang TMMD ke-108 Kodim 1014/Pbn, Warga Mulai Pasang Umbul-umbul di Jalan Desa
Puluhan warga Desa Bangun Jaya, SP 3, Kecamatan Balai Riam, Kabupaten Sukamara, Kalteng menyambut antusias menjelang dilaksanakannya TMMD ke-108 Kodim 1014/Pbn 2020 di desanya. Foto iNews TV/Sigit D
A+ A-
KOTAWARINGIN BARAT - Puluhan warga Desa Bangun Jaya, SP 3, Kecamatan Balai Riam, Kabupaten Sukamara, Kalteng menyambut antusias menjelang dilaksanakannya Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-108 Kodim 1014/Pbn 2020 di desanya. Warga bahu membahu membersihkan lingkungan desa dan mulai memasang umbul-umbul sepanjang jalan desa.

Sesuai rencana, Pembukaan TMMD ke-108 Kodim 1014/Pbn dibuka secara langsung Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto pada hari ini.

Babinsa Koramil 1014 - 07/ Balai Riam, Koptu Rafii yang memimpin masyarakat melaksanakan karya bakti pemasangan umbul-umbul ini menuturkan, warga Desa Bangun Jaya sangat antusias menyambut Upacara Pembukaan TMMD ke-108 Kodim 1014/Pbn.



“Secara sukarela warga di sini menyumbangkan bambu-bambu yang mereka miliki untuk dijadikan tiang umbul-umbul. Dan selanjutnya di pasang di sepanjang jalan desa ini,” katanya. (Baca: Naik ke Perahu Pencari Pasir, Buaya Muara Jantan Ini Ditangkap)

Sementara itu, seorang warga Desa Bangun Jaya, Prapto merasa senang dengan adanya TMMD ke-108 Kodim 1014/Pbn di desanya. “TMMD ini sangat besar sekali manfaatnya bagi warga maka kami warga sangat senang, karena pastinya nanti akan banyak karya TNI di desa kami,” ujarnya.

Dia mengatakan, sasaran kegiatan TMMD ini bukan hanya sasaran fisik tetapi ada juga sasaran non fisik seperti dibidang kesehatan, pendidikan, keagamaan dan lainnya. “Oleh karena itu sangat besar harapan saya atas keberhasilan TMMD ini dan menjadi kebanggan buat warga desa,” tandasnya.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak