JR Saragih Dukung Djoss di Pilgub, Ini Respon Djarot dan Sihar

Senin, 02 April 2018 - 19:59 WIB
JR Saragih Dukung Djoss di Pilgub, Ini Respon Djarot dan Sihar
JR Saragih Dukung Djoss di Pilgub, Ini Respon Djarot dan Sihar
A A A
MEDAN - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus telah mendapatkan dukungan dari JR Saragih yang sebelumnya juga ikut mendaftarkan diri menjadi Calon Gubernur Sumatera Utara bersama dengan Ance Selian. Namun belakangan, pasangan JR Saragih-Ance Selian dinyatakan tidak memenuhi syarat oleh KPU Sumatera.

Mendapatkan dukungan dari JR Saragih, Djarot menyampaikan rasa terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada JR Saragih atas sikapnya yang legowo menerima putusan PTUN terkait dengan putusan KPU Sumatera Utara menyatakan pasangan JR Saragih-Ance Selian tidak memenuhi syarat menjadi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara.

"Putusan pak JR Saragih yang memilih untuk tidak melakukan banding ke MA terkait dengan putusan PTUN harus apresiasi karena merupakan sebuah sikap legowo dan ikhlas yang luar biasa sehingga harus kita apresiasi," ungkap Djarot, Senin (2/4/2018), di Desa Dolok Masihul, Serdang Bedagai.

Tak hanya itu, Djarot juga mengatakan bahwa putusan JR Saragih bersama dengan kelompok relawan JR Saragih untuk mendukung pasangan DJOSS menunjukkan pak JR Saragih dan relawan beliau sepakat dengan apa yang diperjuangkan oleh Djarot-Sihar.

"Yakni untuk membangun Sumatera Utara, dimana kita akan membangun sistem semua urusan mudah dan transparan. Kita akan bangun manusia sumut yang mana otaknya cemerlang, hatinya senang, perutnya kenyang, dan dompetnya isinya tidak kurang," lanjut Djarot.

Djarot juga mengatakan, bahwa dukungan JR Saragih ini memberikan tambahan kekuatan bagi dirinya dan Sihar Sitorus untuk lebih bersemangat lagi merebut hati masyarakat Sumut kedepannya.

Tak hanya itu, Djarot juga meminta kepada seluruh partai pedukungnya baik dari PDIP dan PPP serta kelompok relawan pendukung Djarot-Sihar untuk merangkul relawan pendukung JR Saragih.

"Oleh karena itu saya minta dengan sangat kepada seluruh relawam dari DJOSS beserta dengan partai pendukung yakni PDIP dan PPP untuk dimasing-masing wilayah merangkul dan membuka komunikasi dan bersinergi dengan relawan pak JR sehingga dapat merebut hatinya masyarakat Sumatea Utara," ungkap Djarot.

Namun demikian, Djarot juga mengingatkan kepada para pendukungnya untuk berjuang secara santun dan ramah dalam mendekati dan merebut hati masyarakat Sumatera Utara.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4005 seconds (0.1#10.140)