Djarot Buka Puasa dengan KNPI Sumut, Dorong Pemuda Jadi Perisai Bangsa

Kamis, 22 April 2021 - 08:30 WIB
loading...
Djarot Buka Puasa dengan KNPI Sumut, Dorong Pemuda Jadi Perisai Bangsa
Sejumlah pengurus DPD PDIP Sumut menerima kedatangan pengurus KNPI Sumut di Medan, Rabu (21/4/2021). Foto/Ist
A A A
MEDAN - Pengurus KNPI Sumut kembali melakukan kegiatan silaturahmi Ramadhan . Kali ini Samsir Pohan dan sejumlah pengurus bersilaturahmi ke DPD PDIP Sumut.

Baca juga: KNPI Minta Polri Tangkap Jozeph Paul Zhang, Pria yang Mengaku Nabi Ke-26

Kedatangan mereka disambut langsung oleh Ketua DPD PDIP Sumut, Djarot Saiful Hidayat MS didampingi Sekretaris Sutarto dan Bendahara Meriahta Sitepu serta Ketua DPRD Sumut, Baskami Ginting di Kantor PDIP Jalan Djamin Ginting, Kota Medan,Rabu (21/4/2021).

Baca juga: Wartawan Diduga Dikeroyok dan Dianiaya saat Meliput Pemakaman Pasien COVID-19

Samsir Pohan dalam paparannya mengurai kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan arahan Ketum DPP KNPI Haris Pertama dan Sekjen Gandung RN Huda agar DPD KNPI provinsi se-Indonesia mengisi sejumlah kegiatan selama Ramadhan 1442 H dengan bakti sosial dan temu tokoh.

Dia juga menyebut silaturahmi ini juga sebagai rangkaian Bakti Ramadhan DPD KNPI Sumut yang sudah berjalan di sejumlah titik.

"Dalam Bakti Ramadhan diisi sejumlah kegiatan di antaranya temu tokoh. Kesempatan ini langsung kami ambil bertemu tokoh nasional yang juga seorang aktivis GMNI tahun 1983, mas Djarot Saiful Hidayat. Kami patut berbangga hati atas penerimaan ini," katanya.

Selain itu, silaturahmi ini bagian dari langkah pemuda Sumatera Utara menjalin sinergitas dengan partai politik sebagai wadah pembelajaran politik di tanah air. "Kami merasa perlu membangun sinergi dengan PDIP, Sumut Utara sebagai wadah bagi pemuda untuk menyampaikan aspirasi politiknya," ujar Ketum Badko HMI Sumut 2008 tersebut.

Sementara itu, Djarot Saiful Hidayat menegaskan bahwa PDIP selalu terbuka bagi siapapun, apalagi pemuda yang memiliki inovasi serta kegiatan positif.

"Pesan Ketua Umum PDIP, Ibu Megawati bahwa tahun 2024 adalah tahunnya anak muda punya peran penting bagi perjalanan bangsa ke depan," tegas Wakil Ketua DPP PDIP tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2022 seconds (0.1#10.140)