Gus Ipul Resmikan Posko Gusti Sapujagad di Sampang

Sabtu, 31 Maret 2018 - 18:50 WIB
Gus Ipul Resmikan Posko...
Gus Ipul Resmikan Posko Gusti Sapujagad di Sampang
A A A
SAMPANG - Calon Gubernur (Cagub) Jawa Timur (Jatim) nomor urut 2 Saifullah Yusuf meresmikan posko Relawan Gusti Sapujagad di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Sampang, Pulau Madura, Sabtu (31/3/2018). Posko tersebut berdiri untuk kali ketiga selama penyelenggaraan pemilihan gubernur di tiga periode terakhir.

Pada peresmian tersebut, Gus Ipul, panggilan Saifullah Yusuf didampingi oleh sang istri, Fatma Saifullah Yusuf. Ketua Relawan Gusti Sapujagad, KH Jafar Yusuf mengatakan, pihaknya memutuskan kembali mendukung Gus Ipul atas dasar berbagai pertimbangan. Satu di antaranya, Gus Ipul dinilai paling layak dan mampu melanjutkan kepemimpinan Gubernur Jatim Soekarwo.

"Kami sudah dua kali mengusung pasangan Karsa (Soekarwo-Saifullah Yusuf) di dua periode berturut-turut. Kami kembali mendukung Gus Ipul karena beliau yang menurut para ulama juga baik," ujar Kiai Jafar.

Menanggapi dukungan tersebut, Gus Ipul pun berterimakasih dan menegaskan siap untuk mengemban amanah yang diberikan. "Saya berterimakasih kepada kaum muda, Milenial, tokoh-tokoh, ulama, yang mau dan menyukseskan kami," ujar kandidat yang berpasangan dengan Cawagub, Puti Guntur Soekarno ini.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0410 seconds (0.1#10.140)