Pilgub Jatim, Projo Serukan Seluruh Kader Menangkan Khofifah-Emil

Minggu, 04 Agustus 2024 - 08:13 WIB
loading...
Pilgub Jatim, Projo...
Sekjen Projo Handoko Handoko mengunjungi kediaman Khofifah Indar Parawansa di Surabaya, Sabtu (3/8/2024). Handoko menyerukan seluruh relawan bergerak memenangkan Khofifah-Emil. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SURABAYA - Sekretaris Jenderal Pro Jokowi ( Projo ) Handoko menyerukan seluruh relawan bergerak memenangkan pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto Dardak. Keduanya maju sebagai calon gubernur-calon wakil gubernur di Pilkada serentak 2024 .

Handoko seruan ini sebagai bentuk nyata dukungan Projo terhadap pasangan petahana tersebut. "Ini sebagai pesan kepada seluruh kawan-kawan Projo di Jawa Timur baik di DPD maupun di DPC untuk memenangkan Ibu Khofifah dan Mas Emil di Pilgub Jatim 2024 ," kata Handoko saat mengunjungi kediaman Khofifah di Surabaya, Sabtu (3/8/2024).

Tak sampai di situ, menurut Handoko, Projo juga menyiapkan langkah srrategis memenangkan Khofifah-Emil Dardak . Projo secara langsung menyiapkan strategi hingga ke akar rumput. Khofifah-Emil yang merupakan duet paling dekat dengan Joko Widodo menjadi kandiat yang patut diperjuangkan.

Ia mengatakan akan melakukan deklarasi dukungan secepatnya. "Nanti akan ada langkah-langkah teknis berapa hal seperti sudah disiapkan, pasti juga akan ada deklarasi. Projo sudah sering kali membantu peserta-peserta dalam kontestasi pemilihan presiden ataupun kepala daerah," ujarnya.

Bahkan, Handoko juga akan mengaktifkan posko-posko relawan yang dimiliki Projo di seluruh Jatim. Menurutnya, itu dilakukan sebagai keseriusan Projo dalam mendukung Khofifah-Emil.

"Insya Allah nanti kami akan mengaktifasi posco-posco kami yang ada di seluruh daerah. Banyak sekali titik-titik posco yang kami punya dan itu akan kami aktifkan lagi untuk membantu kemenangan Khofifah-Emil," imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Khofifah mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Handoko atas dukungan Projo. Ia mengatakan Projo bisa menjadi kekuatan tambahan untuknya dan Emil di Pilgub Jatim mendatang.

"Tentu (dukungan Projo) ini energi yang luar biasa kepada kami Khofifah-Emil, untuk berikhtiar lebih maksimal lagi di dalam proses dalam Pilgub 27 November yang akan datang," katanya.

menyerukan seluruh relawan bergerak memenangkan pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto Dardak. Keduanya maju sebagai calon gubernur-calon wakil gubernur di Pilkada serentak 2024.

Handoko seruan ini sebagai bentuk nyata dukungan Projo terhadap pasangan petahana tersebut. "Ini sebagai pesan kepada seluruh kawan-kawan Projo di Jawa Timur baik di DPD maupun di DPC untuk memenangkan Ibu Khofifah dan Mas Emil di Pilgub Jatim 2024," katanya.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2261 seconds (0.1#10.140)