Penemuan Mayat di Dekat Perkantoran Wartawan Pekanbaru

Rabu, 28 Februari 2018 - 13:54 WIB
Penemuan Mayat di Dekat Perkantoran Wartawan Pekanbaru
Penemuan Mayat di Dekat Perkantoran Wartawan Pekanbaru
A A A
PEKANBARU - Warga Jalan Sumatara Pekanbaru dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat di dalam got. Mayat berjenis pria ini ditemukan tidak jauh dari kantor wartawan.

Jenazah korban ditemukan warga sekitar pukul 11.00 WIB oleh warga yang melintas. Saat ditemukan kondisi jenazah pria dewasa ini dalam kondisi telungkup di dalam saluran got yang kering.

Penemuan mayat ini menjadi perhatian warga termasuk sejumlah wartawan yang sedang nongkrong di Kantor PWI Kota, IJTI (Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia) Pekanbaru dan Kantor Berita Antara yang jaraknya sekitar 20 meter.

Menurut keterangan Firdaus, salah satu saksi mata mengatakan, saat itu dirinya dikabari oleh seorang tamu dari Dinas Pertanahan Kota yang di lokasinya persis di depan kantor tersebut. Kemudian Firdaus yang merupakan sekuriti Dinas Pertanahan Kota Pekanbaru ini melihatnya.

"Saya kemudian melihat memang ada mayat di got tersebut," ucapnya Rabu (28/2/2018).

Petugas dari Polsek Kota Pekanbaru ke lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Jenazah yang ditemukan menggunakan jaket hitam dan celana jeans yang terlihat kumal dievakuasi dan dibawa ke RS Bayangkara Polda Riau. Dari kondisi fisik, terlihat jenazah belum menimbulkan bau.

"Kita juga tadi lakukan pemeriksaan tas yang ditemukan yang diduga milik korban, namun hanya berisi plastik. Identitas korban juga tidak ditemukan. Untuk kepastian penyebab kematian korban, menunggu hasil identifikasi dari Polresta Pekanbaru," ucap Kapolsek Kota Kompol Hanafi.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6050 seconds (0.1#10.140)