Tubuhnya Terikat, Warga Pekanbaru Ditemukan Tewas dalam Sumur

Selasa, 22 September 2020 - 14:46 WIB
loading...
Tubuhnya Terikat, Warga Pekanbaru Ditemukan Tewas dalam Sumur
Petugas kepolisian sedang melakukan olah TKP penemuan mayat terikat di dalam sumur warga.Foto/Banda Harudidn Tanjung
A A A
PEKANBARU - Sesosok mayat ditemukan di sumur belakang rumah warga di Jalan Perawang-Siak, Dusun Sekar Mayang, Kampung Pinang Sebatang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau. Korban berjenis kelamin laki laki diduga korban pembunuhan.

Pertama kali ditemukan, tubuh korban dalam kondisi terikat. Polres Siak bersama Polda Riau saat ini sedang menyelidiki kasus tersebut. "Saat ditemukan mayat dalam keadaan telungkup di dalam sebuah sumur sedalam kurang lebih 1,5 meter dan ditutupi semak semak di belakang rumah," kata Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto, Selasa (22/9/2020).

Sunarto mengatakan, korban dugaan pembunuhan ini ditemukan salah seorang warga pada 21 September 2020 sore. Pihak kepolisian yang mendapat informasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

Berdasarkan hasil penyelidikan dan keterangan sejumlah saksi, bahwa mayat yang ditemukan itu warga Pekanbaru. Korban diketahui bernama Alhaldar (28) yang merupakan salah satu honorer di salah satu instansi.

(Baca juga: Sabu 2 Ons dalam Anus Kurir asal Medan Seharga Rp400 Juta )

Pihak keluarga sudah melaporkan kehilangan Alhaldar beberapa waktu lalu. Berdasarkan pakaian dan ciri ciri, pihak keluarga meyakini kalau kalau jasad yang ditemukan adalah Alhadar.

"Korban menggunakan celana pendek di bawah lutut dan baju koko warna coklat tua. Korban teridentifikasi dengan pencocokan ciri ciri dan pakaian yang digunakan yang dikenali dan diyakini oleh keluarga," imbuhnya.

Untuk memastikan penyeban kematian dan motif pembunuhan, pihak kepolisian sudah melakukan otopsi. Setelah otopsi selesai, jenazah dikembalikan ke pihak keluarga untuk dikebumikan.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1469 seconds (0.1#10.140)