Mayat Terikat Tali, Mulut Dilakban dan Ditelanjangi Gemparkan Riau

Minggu, 10 Oktober 2021 - 13:00 WIB
loading...
Mayat Terikat Tali, Mulut Dilakban dan Ditelanjangi Gemparkan Riau
Petugas dari kepolisian dan TNI saat memeriksa kondisi mayat terikat tali dan mulut dilakban di Pekanbaru, Riau.Foto/Banda Harudin Tanjung
A A A
PEKANBARU - Penemuan mayat pria dengan tangan terikat dan mulut dilakban menggemparka warga di jalan lintas Bangkinang - Petapahan, Kabupaten Kampar, Riau. Mayat pria berkaos biru dan jins biru ini diduga korban pembunuhan.

Petugas kepolisian dan TNI yang mendapat informasi langsung mendatangi lokasi. Hasil penelusuran tidak ditemukan identitas korban.

Baca juga: Diduga Jadi Tempat Kencan Short Time, Rumah Kos Digerebek

"Kita menerima informasi sekitar pukul 6.00 WIB. Kita langsung berangkat ke lokasi yakni di jalan lintas kilometer 10, Koto Sei Tanang, Kelurahan Pasir Sialang Kecamatan Bangkinang," kata Babinsa Koramil 01 Bangkinang Kodim 0313/KPR Serma Rusdi, Minggu (10/10/2021).

Saat ditemukan kondisi kedua tangan korban diikat ke belakang. Kedua kaki juga diikat. Sementara celana jeans korban diturunkan hingga ke betis. "Sekira pukul 8.30 WIB jenazah dievakuasi ke RSUD Bangkinang. Kita mengawalinya sampai rumah sakit," ujarnya.

Untuk pengungkapan apakah ini pembunuhan atau seperti apa, kasusnya ditangani oleh Polres Kampar.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1585 seconds (0.1#10.140)