Dua Bocah Perempuan Tewas Tenggelam di Kolam Ikan

Selasa, 20 Februari 2018 - 08:58 WIB
Dua Bocah Perempuan Tewas Tenggelam di Kolam Ikan
Dua Bocah Perempuan Tewas Tenggelam di Kolam Ikan
A A A
LAMPUNG TIMUR - Dua bocah perempuan kakak beradik yakni Dita (12) dan Safira (7), warga Desa Margasari, Kecamatan Labuhan Maringgai, Lampung Timur, Lampung, ditemukan warga setempat tewas dalam kolam ikan.

Dari keterangan Ismail Ali, camat Labuhan Maringgai, dua korban ditemukan warga pada Senin (19/2/2018) pukul 17.30 WIB. Dua korban sebelumnya diketahui sedang bermain air saat turun hujan di jalan sekitar rumahnya. Tidak diketahui pasti, dua anak dari anak pasangan Sofyan dan Sofiyanti itu lalu mandi di kolam ikan milik Tujikan, berjarak sekitar 100 meter dari rumahnya.

Kolam ikan tersebut diperkirakan berkedalaman 1 meter. Namun, saat musim hujan air kolam meluap dan diduga dua bocah tersebut keasyikan bermain air tidak mengetahui kolam ikan makin dalam.

Warga yang menemukan dua bocah tersebut berusaha membawa korban ke puskesmas setempat. Namun, nyawa keduanya tidak tertolong. Jenazah dua bocah tersebut rencananya dimakamkan di pemakaman umum desa setempat, Selasa (20/2/2018) pagi ini.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8959 seconds (0.1#10.140)