Isnandar-Ali Janji Berikan Insentif Bilal Mayit

Senin, 19 Februari 2018 - 16:09 WIB
Isnandar-Ali Janji Berikan Insentif Bilal Mayit
Isnandar-Ali Janji Berikan Insentif Bilal Mayit
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Kabar gembira buat masyarakat yang berprofesi sebagai bilal mayit di Kota Padangsidimpuan. Pasangan cawalkot Muhammad Isnandar Nasution-Ali Pada Harahap berjanji memberikan insentif apabila terpilih sebagai wali kota Padangsidimpuan.

Pemberian insentif kepada bilal mayit menjadi salah satu program pembangunan Muhammad Isnandar Nasution-Ali Pada Harahap. Menurut Isnandar, sudah selayaknya pemerintah memperhatikan kesejahteraan bilal mayit. Mengingat hingga saat ini, para bilal mayit tersebut belum mendapatkan insentif dari pemeritah.

“Satu dari 26 program pembangunan yang sudah kami susun adalah memperhatikan kesejahteraan bilal mayit,” ujarnya di posko tim pemenangan Isnandar-Ali Pada di Jalan Sisingamangaraja, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara.

Dia menilai, menjadi seorang bilal mayit merupakan tugas mulia, karena dalam syariat Islam mensalatkan mayit itu wajib hukumnya. ”Saya menganggap, salah satu program yang penting untuk dilaksanakan adalah memberikan insentif bagi bilal mayit,” ujarnya.

Dia merasa bangga kepada seluruh bilal mayit yang ada di Kota Padangsidimpuan, karena tanpa mendapatkan apapun dari pemerintah, mereka selalu ikhlas melakukan tugasnya.

Dia berharap seluruh bilal mayit di Kota Padangsidimpuan mendukung program tersebut. Sebab, program itu sebagai bentuk kepedulian dari tugas mulia seorang bilal mayit.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6357 seconds (0.1#10.140)
pixels