Anggota DPRD Sumut dari Partai Koalisi Konsolidasi Menangkan Bobby Nasution

loading...
Anggota DPRD Sumut dari Partai Koalisi Konsolidasi Menangkan Bobby Nasution
Sejumlah Anggota DPRD Sumatera Utara dari delapan partai pengusung Bobby Nasution menyatakan siap memenangkannya. (Foto/SINDOnews/Sartana)
MEDAN - Dukungan kepada Bobby Nasution dan Aulia Rachman terus mengalir. Sejumlah anggota DPRD Sumatera Utara dari delapan partai pengusung Bobby Nasution pun menyatakan siap memenangkannya.

Hal itu terungkap dalam pertemuan antara Bobby Nasution dan 11 Anggota DPRD Sumut di Medan, Senin (15/9/2020).

Tampak hadir Ketua DPRD Sumut, Baskami Ginting (PDIP), Meryl Saragih (PDIP), Artha Berliana Samosir (PDIP), Rudi Hermanto (PDIP), Aulia Aqsa (Gerindra), Beni Sihotang (Gerindra), Irham Buana Nasution (Golkar), Akbar Himawan Buchari (Golkar), M Faisal (PAN), Mustafa Kamil Adam, (NasDem), dan Tuahman Purba (NasDem). (BACA JUGA: Resmi Ditutup, 738 Bakal Pasangan Calon Terdaftar Dalam 270 Pilkada)

“Sebenarnya kawan-kawan dari partai pengusung seluruhnya mau hadir juga, tapi karena sedang reses jadi tidak bisa bergabung. Tapi mereka semua komitmen untuk menangkan Bobby Nasution dan Aulia Rachman,” kata Meryl Saragih inisiator pertemuan tersebut.

Meryl Saragih mengatakan, pertemuan ini adalah wujud keseriusan koalisi partai untuk memenangkan pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rachman.



“Ini kita perkenalkan calon kita kepada para anggota DPRD Sumut. Tak kenal tanda tak sayang kan. Terlebih sebagian besar kita ini di Dapil I,” ungkapnya.

Bobby Nasution pada pertemuan itu menjelaskan, dia dan pasangannya telah melakukan serangkaian pendaftaran ke KPU Medan dan aat ini pihaknya hanya menanti penetapan saja oleh KPU Medan.

Ia juga mengatakan, didukung delapan partai terhadap pencalobannya yakni, yakni PDIP, Gerindra, Golkar, NasDem, PPP, PSI, Hanura dan PAN. Di luar koalisi itu ada dua partai yang juga mendukung, yakni Partai Gelora dan PBB. (BACA JUGA: Peringkat 3, UGM Raih 10 Medali di Kompetisi Nasional MIPA 2020)

“Jadi saya berharap dan ingin belajar dengan para senior yang sudah lebih dulu berhasil mengambil hati masyarakat. Saya minta masukan dan saran, apa yang baiknya kita lakukan demi memajukan Kota Medan. Kemenangan koalisi ini adalah kemenangan partai juga,” tutur Bobby.



Ketua DPRD Sumut, Baskami Ginting mengapresiasi pertemuan tersebut. Secara pribadi, Baskami mengaku sejak awal siap memenangkan Bobby Nasution.

“Secara garis partai, kita sudah jelas akan mendukung pasangan yang diusung partai. Dan saya sudah dihubungi Sekjend PDIP pusat agar menangkan Bobby Nasution dan calon lain yang diusung partai. Jadi kita bakal all out untuk itu,” beber Baskami.
(vit)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top