HP Istri Mantan Jenderal Raib saat Pengundian Paslon

Selasa, 13 Februari 2018 - 15:09 WIB
HP Istri Mantan Jenderal...
HP Istri Mantan Jenderal Raib saat Pengundian Paslon
A A A
BANDUNG BARAT - Insiden memalukan terjadi pada pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon) di Pilkada Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang digelar oleh KPU KBB di Vila Istana Bunga, Parongpong, Selasa (13/2/2018).

Pasalnya istri mantan jenderal yang bernama Idar Sartono mengalami nasib sial karena kehilangan HP merek Samsung yang baru dibelinya seharga Rp10 juta. "HP saya ilang pas tadi pengundian nomor. Mungkin pas saya yel-yel, tas saya ada yang ngerogoh," kata pendukung pasangan Doddy-Pupu ini.

Dirinya tidak terlalu ambil pusing dengan hilangnya HP itu, namun yang disayangkan adalah nomor-nomor kontak yang ada di HP tersebut. Pasalnya banyak nomor penting milik rekan-rekannya sehingga dirinya terpaksa harus kehilangan nomor kontak yang selama ini tidak pernah bertemu dan hanya berkomunikasi lewat telpon.

Wanita yang mengendarai mobil Mercy berplat nomor B 1274 SGP ini mengaku, sangat menyayangkan di acara KPU yang merupakan hajat publik ini berjalan semrawut. Selain lokasi yang tidak steril dari pengutil tampilan layar televisi juga sering mati sehingga mengganggu audiens yang berada di dalam gedung.

"Tadi layar monitornya juga sering hidup mati sehingga membuat kami sebagai massa pendukung tidak nyaman. Harusnya semua ini sudah diperhitungkan dari awal oleh KPU," sambungnya.

Terpisah Ketua KPU KBB Iing Nurdin mengaku semua agenda kegiatan dan persiapan sudah dilakukan sebaik-baiknya. Pihaknya pun sudah memberikan aturan pembatasan massa pendukung yang masuk ke tempat acara, namun hal itu sulit dibendung.

Dirinya pun bersyukur semua agenda yang dibuat berjalan dengan lancar dan tanpa ada insiden berarti. "Itu insiden kecil (pencurian) yang di luar kendali kami, padahal kami sudah persiapkan semuanya dengan matang," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4128 seconds (0.1#10.140)