Terpeleset, Nenek Krembyung Terpanggang di Tungku Api Tempatnya Memasak

Rabu, 07 Februari 2018 - 16:22 WIB
Terpeleset, Nenek Krembyung Terpanggang di Tungku Api Tempatnya Memasak
Terpeleset, Nenek Krembyung Terpanggang di Tungku Api Tempatnya Memasak
A A A
JOMBANG - Warga Desa Glagahan, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Rabu siang (7/2/2018) gempar dengan berita tewasnya Nenek Krembyung (80) tetangga mereka. Betapa tidak nenek yang sudah berusia lanjut itu ditemukan tewas dalam kondisi hangus diatas tungku api tempatnya memasak.

Kepala Desa Glagahan Arifin menjelaskan, awalnya korban sedang memasak di dapur rumahnya dengan menggunakan kayu bakar. Namun karena terpeleset kayu korban tiba-tiba tersungkur dan tubuhnya roboh ke atas tungku.

“Diduga karena usianya sudah renta dan tubuhnya sudah lemah korban tak bisa menyelamatkan diri sehingga terpanggang dan tewas. Peristiwa tersebut baru diketahui setelah tetangga mencium aroma daging hangus di rumah korban. Setelah diperiksa ke dapur yang hangus ternyata adalah tubuh korban,” kata Arifin.

Setelah apinya dipadamkan warga kemudian mengevakuasi korban yang sudah tidak bernyawa ke ruang tamu rumahnya.

Kapolsek Perak AKP Untung Sugiharto memastikan, bahwa berdasarkan hasil penyelidikan polisi tidak ditemukan adanya unsur-unsur kekerasan terhadap korban.

Polisi menyimpulkan korban tewas murni akibat jatuh ke atas tungku api yang sedang menyala saat sedang memasak. “Kasus tersebut kini sudah ditangani Polsek Perak, Jombang,” tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5686 seconds (0.1#10.140)