Kebakaran Hebat Gemparkan Warga Mataram, Perempuan Lumpuh Pemilik Kos Tewas Terpanggang

Jum'at, 11 Februari 2022 - 22:43 WIB
loading...
Kebakaran Hebat Gemparkan Warga Mataram, Perempuan Lumpuh Pemilik Kos Tewas Terpanggang
Kebakaran hebat yang melanda sebuah kos-kos di Kelurahan Dasan Agung, Kota Mataram, mengakibatkan satu orang tewas. Foto/iNews TV/Harikasidi
A A A
MATARAM - Kebakaran hebat menggemparkan warga Jalan Gotong Royong, Pejeruk Kebon Bawak, Kelurahan Dasan Agung, Kota Mataram, NTB. Seorang pemilik rumah kos yang kondisinya lumpuh, tewas terbakar karena tak bisa menyelamatkan diri.



Terlihat warga panik dan berusaha memberikan pertolongan, dengan memadamkan kobaran api dengan peralatan seadanya. Kebakaran baru bisa dipadamkan satu jam kemudian, setelah empat armada mobil pemadam kebakaran Dinas Pemadam Kebakaran Kota Mataram, diterjunkan ke lokasi.



Warga Jalan Gotongroyong, Sri menyebutkan, api langsung membesar, sehingga semua panik menyelamatkan diri. Sejumlah orang menderita luka bakar, dan satu orang tewas yakni pemilik rumah kos.



Petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kota Mataram, Lalu Muksan Jalaludin mengatakan, usai api bisa dipadamkan, masih dilakukan upaya pendinginan untuk memastikan keamanan di lokasi dan lingkungan sekitarnya.



Kebakaran yang melanda rumah kos tersebut, ditengarai akibat hubungan arus pendek listrik. Untuk kepentingan penyelidikan, polisi memasangkan garis pengaman dan larangan melintas bagi yang tidak berkepentingan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1965 seconds (0.1#10.140)