Padil Karsoma-Acep Maman Bisa Saling Mengisi dan Melengkapi

Senin, 29 Januari 2018 - 19:28 WIB
Padil Karsoma-Acep Maman...
Padil Karsoma-Acep Maman Bisa Saling Mengisi dan Melengkapi
A A A
PURWAKARTA - Padil Karsoma dan Acep Maman pasangan calon bupati dan wakil bupati Purwakarta yang diusung PPP dan PDIP mendapat sambutan positif dari banyak pihak. Mereka menilai sosok Padil Karsoma dan Acep Maman adalah pasangan yang bisa saling mengisi dan kompak. Keduanya memiliki latar belakang yang baik dan bisa menunjang pengabdiannya ke depan sebagai kepala dan wakil kepala daerah.

Irfan Mufied, salah seorang mahasiswa asal Purwakarta di Bandung menyatakan Acep Maman adalah aktivis partai nasionalis disaat yang sama dia berlatar belakang keluarga santri. Acep cukup merakyat, bergaul dengan banyak kalangan. Bersahaja dan peduli serta punya tekad yang besar memperbaiki kelemahan-kelemahan pemerintahan sebelumnya.

“Kang Acep Maman akan bisa saling mengisi dan melengkapi dengan Kang Padil,” ujarnya saat ditanyai wartawan terkait figur-figur kandidat pilkada purwakarta, Senin (29/1/2018).

Sementara itu Siti Maisaroh, penggerak majelis taklim di kawasan Campaka menilai Padil Karsoma adalah sosok santun dan taat beragama. Tutur katanya lembut juga pekerja keras, jiwa sosialnya tinggi dan mau mendengarkan jika rakyat bicara atau mengadukan sesuatu.

“Pak Padil Karsoma saat itu piawai, cukup memguasai materi, pengalamannya dalam bidang kesehatan dan juga pemerintahan sangat luas. Menurut saya pantas sekali kalau Pak Padil menggantikan Pak Dedi Mulyadi,” ujarnya saat ditemui seusai pengajian, Senin (29/1/2018).

Terpisah, pengamat politik dari Indopolitika Institute, Mus S Galih menilai pasangan Padil Karsoma - Acep Maman akan bunyi kampanyenya jika program yang ditawarkan berbeda dengan programnya pasangan Ane - Aming. Diferensiasi akan jadi penentu apakah Padil - Acep itu boneka atau bukan.

“Jika program kerjanya sama saja dengan istrinya Dedi Mulyadi, ya publik tidak akan tertarik. Bagi banyak kalangan yang menghendaki perubahan, Padil - Acep harusnya bisa memberikan jawaban,” ungkapnya melalui sambungan telpon saat dihubungi SINDOnews.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8309 seconds (0.1#10.140)