alexametrics

Bupati Warning Anggota DPRD Purwakarta Tak Kunker Selama 10 Hari

loading...
Bupati Warning Anggota DPRD Purwakarta Tak Kunker Selama 10 Hari
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika. Foto/Diskominfo Purwakarta
A+ A-
PURWAKARTA - Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika memeringatkan anggota DPRD Purwakarta menaati larangan berkegiatan selama sepuluh hari ke depan. Terlebih bepergian berupa kunjungan kerja (kunker) keluar daerah.

"Kalau pun memaksa untuk tetap bepergian keluar provinsi, tentu daerah yang akan dikunjungi juga tak akan menerima. Dengan demikian sebaiknya para anggota dewan mematuhi larangan itu sebelum hasil pemeriksaan swab keluar," kata Anne kepada SINDOnews, Kamis (29/7/2020). (BACA JUGA:Wakil Ketua DPRD Purwakarta Dikabarkan Positif COVID-19, Rapat Banggar Bubar)

Anne merasa prihatin dengan salah satu Wakil Ketua DPRD yang terkonfirmasi positif COVID-19. Tekanan psikologis kepada yang bersangkutan dan keluarganya sungguh berat. (BACA JUGA:51 Anggota dan Staf DPRD Purwakarta Dites Swab COVID-19)

Perlu dorongan kuat dari semua pihak agar yang bersangkutan bisa tegar menghadapi persoalan ini. "Mudah-mudahan beliau bisa cepat sembuh,"harap Anne. (BACA JUGA:Wakil Ketua Dewan Purwakarta Terkonfirmasi Positif COVID-19, Ternyata OTG)



Sementara itu terkait pemberitaan yang menyebutkan Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Purwakarta di Jalan Suriawinata sempat disemprot dengan disinfektan menyusul kabar ada tamu yang diduga positif COVID-19, dia menyatakan jika kabar itu adalah hoaks. "Kalau penyemprotan disinfektan ya itu kegiatan rutin,"ungkap Anne.

Sebelumnya Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan COVID-19 Purwakarta sempat memgirimkan surat tertanggal 28 Juli 2020 bernomor 163/GUGUSTUGASCOVID-19/VII/2020.



Salah satu pon dalam surat tersebut, antara lain agar menunda setiap kunjungan kerja ke luar daerah mengingat pandemi COVID-19 bersifat fluktuatif.
(awd)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak