6 Hari Hilang Misterius, 6 Paranormal Dikerahkan Cari Seorang Kakek

Senin, 22 Januari 2018 - 10:13 WIB
6 Hari Hilang Misterius, 6 Paranormal Dikerahkan Cari Seorang Kakek
6 Hari Hilang Misterius, 6 Paranormal Dikerahkan Cari Seorang Kakek
A A A
KOTA WARINGIN BARAT - Tim SAR Kotawaringin Barat (Kobar), masih belum menemukan kakek Rusli (60) yang hilang misterius di kebun sawit di wilayah Kelurahan Mendawai, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah. Setelah enam hari melakukan pencarian tanpa hasil, pihak keluarga meminta bantuan 6 paranormal untuk mencari Rusli.

Hilangnya Kakek Rusli, warga Jalan Mak Jambek RT 4, Kelurahan Mendawai Seberang, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), membuat keluarganya panik. Belum diketahui di mana keberadaanya, padahal seluruh tempat di sekitar lokasi yang diduga menjadi titik hilangnya Rusli sudah disisir Tim SAR.

“Enam malam pencarian terus dilakukan secara maksimal. Semua sisi hutan ini sudah kami susuri bahkan hingga ke Sungai," kata Dedi, salah seorang keluarga, di lokasi pencarian, Senin (22/1/2018).

Belum ditemukannya Rusli, menimbulkan berbagai spekulasi, termasuk dugaan Rusli menjadi korban ular Sawa (Phyton) besar atau buaya di Sungai Arut. Namun, jejak-jejak yang menunjukan ke arah hal itu tidak terbukti.

Rencananya, tim SAR akan meminta bantuan dari Brimob untuk diturunkan anjing pelacak untuk menelusuri keberadaan Rusli. "Kami sudah terjunkan personel ke lokasi untuk ikut membantu pencarian," kata Dandim 1014/PBN, Letkol Inf Wisnu Kurniawan.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6806 seconds (0.1#10.140)