Foto Mesum Pelajar SMA Cantik asal Probolinggo Resahkan Warga

Selasa, 09 Januari 2018 - 16:14 WIB
Foto Mesum Pelajar SMA Cantik asal Probolinggo Resahkan Warga
Foto Mesum Pelajar SMA Cantik asal Probolinggo Resahkan Warga
A A A
PROBOLINGGO - Foto mesum pasangan ABG saat check in hotel yang beredar di media sosial Facebook meresahkan warga Probolinggo. Karena pasangan ABG tanpa mengenakan busana ini diduga pelajar SMA di Probolinggo.

Dalam foto tersebut terposting foto seorang remaja putri sedang beradegan mesra dengan lelaki yang juga masih berusia belia tanpa mengenakan busana. Dilihat dari suasana ruangan foto tersebut diduga diunggah dari sebuah kamar hotel di Kawasan Probolinggo, Jawa Timur.

Dari postingan sebelumnya mereka berpacaran dan kemudian saat beradegan mesum diabadikan di medsos. Foto mesum tersebut diunggah pada Minggu 31 Desember 2017 dan viral di media sosial selang beberapa menit kemudian.

Arif Mashudi warga setempat berharap pihak kepolisian segera menangkap pelaku dan pengunggah foto amoral tersebut karena dianggap tidak mendidik dan memberi contoh yang tidak baik.

“Foto syur di Facebook sempat viral kemudian dihapus oleh sang pengunggah. Namun meski sempat dihapus postingan foto tersebut sudah menyebar luas di Probolinggo. Demikian kami prihatin dan orang tua lebih hati hati dan cermat mengawasi perilaku putra putrinya,” kata Mashudi, Selasa (9/1/2018).

Warga, kata Mashudi, berharap polisi segera menyelidiki dan menangkap pengunggah foto tersebut sebagai pembelajaran agar tidak melakukan hal tersebut lagi.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5040 seconds (0.1#10.140)