Warga Sidimpuan Berbondong-Bondong Antar Isnandar-Alipada Daftar ke KPU

Senin, 08 Januari 2018 - 20:50 WIB
Warga Sidimpuan Berbondong-Bondong Antar Isnandar-Alipada Daftar ke KPU
Warga Sidimpuan Berbondong-Bondong Antar Isnandar-Alipada Daftar ke KPU
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Warga di Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut) berbondong-bondong dan berdesak-desakan demi ikut mengantarkan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan, Muhammad Isnandar Nasution-Alipada Harahap, ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Padangsidimpuan, Senin (8/1/2018).
Warga yang ikut mengantarkan Isnandar-Alipada Harahap tersebut hampir dari kalangan laki-laki, perempuan, orang tua dan anak remaja.

Selain itu juga terlihat kader-kader partai seperti, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan PKPI.

Selanjutnya, sejumlah relawan yang menamakan diri, Pataru Holong, Sahabat Isnandar juga terlihat bergabung dengan masyarakat.

Para pemimpin partai juga terlihat ikut diantara, Ketua DPC PDIP Kota Padangsidimpuan, Taty Ariani Tambunan, Ketua DPD NasDem Kota Padangsidimpuan Henny dan Sekretarisnya Timbul Simanungkalit, para pengurus partai PKB dan PKPI.

Bakal calon Wali Kota Padangsidimpuan, Muhammad Isnandar Nasution mengatakan, motivasinya untuk meju sebagai salah satu kandidat calon wali kota, untuk melanjutkan pembangunan yang sudah ada saat ini.

”Selama menjadi wakil wali kota, masih ada program pembangunan yang belum tercapai, untuk itu saya minta maaf,” tuturnya.

Dia mengakui, masih banyak kekurangan pembangunan selama kepemimpinannya menjadi Wakil Wali Kota Padangsidimpuan.

Peningkatan mutu pendidikan, kesehatan dan ekonomi masyarakat melalui pengembangan usaha kecil menengah menjadi program utama pembangunannya ketika dipercaya masyarakat untuk memimpin Kota Salak itu.

Dia berharap dukungan dari seluruh kalangan masyarakat di Kota Padangsidimpuan.”Saya juga berterima kasih kepada seluruh warga yang secara sukarela ikut mengantarkan saya dan pak Alipada Harahap ke KPU Padangsidimpuan,” tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0946 seconds (0.1#10.140)
pixels