Wali Kota Sidimpuan Diserang Hoaks, Pitra: Hentikan atau Proses Hukum!

Jum'at, 04 September 2020 - 19:03 WIB
loading...
Wali Kota Sidimpuan Diserang Hoaks, Pitra: Hentikan atau Proses Hukum!
Pengacara Pitra Romadoni Nasution . FOTO SINDOnews/Vitrianda Hilba Siregar
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Pengacara Pitra Romadoni Nasution geram dengan kabar hoaks yang menyerang Wali Kota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution.

Informasi hoaks itu menyebutkan wali kota sedang isolasi mandiri. Hal tersebut langsung dibantah Pitra. Dia menyatakan bahwa Wali Kota Padangsidimpuan Sumatera Utara, baik-baik saja, sehat jasmani dan tidak benar isu-isu yang berkembang di tengah tengah masyarakat.

"Terhadap pemberitaan yang tidak benar yang menyerang abang saya Irsan Efendi Nasution, terus terang saya marah karena beliau ini adalah orang yang baik dan wajib dijaga harkat dan martabatnya sebagai pemimpin dan orang nomor satu di Padang Sidimpuan," kata dia dalam pesan tertulisnya, Jumat (4/9/2020).( )

Terhadap permasalahan tersebut, apabila tidak ada permintaan maaf dari pihak-pihak yang menyerang dan mencoba ingin mengganggu stabilitas Pemerintahan Kota Padangsidimpuan, Pitra akan mengambil tindakan tegas terhadap pihak yang menyerang harkat dan martabat wali kota.

Pengacara senior ini pun meminta, agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan berita hoaks.Selain utu juga meminta agar permasalahan tersebut tidak dibesar-besarkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, karena akan berdampak kepada proses hukum.(Baca juga : Parah, APD Bekas Pemakaman Jenazah COVID-19 Berserakan di TPU )

Sebelumnya, Wali Kota Padangsidimpuan yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19, Irsan Efendi Nasution mengaku tidak sedang menjalani isolasi mandiri. Hal itu dia sampaikan kepada sejumlah media ketika konferensi pers di kantor Wali Kota Padangsidimpuan, Rabu (2/9/2020) lalu.
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8028 seconds (0.1#10.140)