Ada Upaya untuk Membakar Istana Siak di Riau

Senin, 08 Januari 2018 - 20:00 WIB
Ada Upaya untuk Membakar...
Ada Upaya untuk Membakar Istana Siak di Riau
A A A
SIAK - Istana Siak Sri Inderapura di Kabupaten Siak, Riau coba dibakar oleh orang tak dikenal, akibatnya gorden dan baju ada di istana peninggalan Raja Siak itu terbakar. Upaya pembakaran istana Siak yang berada di Kota Siak Indrapura ini diperkirakan terjadi Senin sore tadi (8/1/2018). Polres Siak masih menyelidiki kasus percobaan pembakaran istana peninggalan kerajaan Islam di Riau itu.
Ada Upaya untuk Membakar Istana Siak di Riau

"Iya memang sepertinya ada upaya pembakaran Istana Siak Sri Inderapura. Anggota masih menyelidiknya," kata Kapores Siak, AKBP Barliyansyah, Senin (8/1/2018).

Kapolres Siak sejauh ini belum bersedian menjelaskan kronologis bagaimana upaya pembakaran itu terjadi. Namun dia memastikan bahwa tidak ada bagunan yang terbakar karena api cepat dipanamkan.

Dia juga enggan menjelaskan apakah pelaku pembakaran Istana Siak sudah ditangkap apa belum.

"Kejadian sekitar jam 3 sore. Bagaimana ceritanya belum bisa kita jelaskan sekarang. Semua masih dalam lidik," imbuhnya.
Ada Upaya untuk Membakar Istana Siak di Riau

Istana Siak Sri Inderapura merupakan salah satu destinasi terkenal di Riau. Dari Pekanbaru Ibu Kota Riau dalam ditempuh dengan perjalanan sekira 2 jam melalui jalur darat.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0718 seconds (0.1#10.140)