Gedung di Belakang Kantor KP3 Udara Sentani Papua Dibakar Sekelompok Orang

Selasa, 07 September 2021 - 05:34 WIB
loading...
Gedung di Belakang Kantor KP3 Udara Sentani Papua Dibakar Sekelompok Orang
Gedung di belakang Kantor KP3 Udara Sentani Papua dibakar sejumlah orang tak dikenal, Senin malam (6/9/2021) sekitar pukul 00.40 WIT. Foto iNews TV
A A A
SENTANI - Gedung di belakang Kantor KP3 Udara Sentani Papua dibakar sejumlah orang tak dikenal, Senin malam (6/9/2021) sekitar pukul 00.40 WIT. Gedung di belakang KP3 Udara Sentani yang dibakar tersebut dulunya dipakai untuk penerbangan pesawat komersial namun sekarang difungsikan menjadi kantin dan tempat PCR .



Akibat api yang sangat besar sehingga menjalar ke samping dan belakang kantor KP3 Udara. Akibat kebakaran tersebut menghanguskan enam toko di samping KP3 Udara Sentani . Api baru dapat dipadamkan Dinas Pemadam Kebakaran dibantu water canon sekitar pukul 04.00 WIT.

Menurut Aldi saksi mata, dirinya melihat sejumlah orang membakar tempat tersebut. "Saat itu saya mau belanja sayuran ada sekitar 20 orang yang membakar tempat tersebut," kata Aldi. Bahkan, kata dia, ada diantaranya yang membawa parang.



Hingga berita ini diturunkanbelum ada konfirmasi korban jiwa tapi kerugian material diperkirakan berkisar miliaran rupiah

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal yang dihubungi SINDOnews melalui telepon selular belum menjawab.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)