Kantor NU di Sumenep Madura Dibakar Orang Tak Dikenal

Sabtu, 06 Mei 2023 - 23:00 WIB
loading...
Kantor NU di Sumenep Madura Dibakar Orang Tak Dikenal
Kantor Majelis Wilayah Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, dibakar orang tak dikenal. Foto/iNews TV/Abdul Rahem
A A A
SUMENEP - Kebakaran melanda Kantor Majelis Wilayah Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep. Diduga, kebakaran tersebut sengaja dilakukan oleh orang tak dikenal.



Dugaan upaya pembakaran kantor NU tersebut, sudah terjadi dua kali dalam dua pekan terakhir. Petugas pemadam kebakaran Kabupaten Sumenep, berhasil memadamkan kobaran api sebelum merembet ke gedung kantor.



Kebakaran tersebut, bersumber dari tumpukan material kayu yang dihibahkan warga untuk pembangunan Kantor MWC NU Kecamatan Lenteng. Kayu-kayu tersebut, ditumpuk di dekat gedung kantor.



Tiga mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan kobaran api. Ketua PCNU Kabupaten Sumenep, Panji Taufiq mengatakan, upaya pembakaran kantor NU tersebut sudah dilaporkan ke polisi. "Kami juga melaporkannya ke PWNU Jatim, dan PBNU," tuturnya.

Kantor NU di Sumenep Madura Dibakar Orang Tak Dikenal




Panji berharap polisi dapat segera mengungkap motif pembakaran kantor NU, dan menangkap pelaku pembakaran. "Kami akan terus mengawal penanganan kasus pembakaran kantor MWC NU Kecamatan Lenteng ini," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1285 seconds (0.1#10.140)