Koalisi PKS, PAN dan Gerindra Usung Edy Rahmayadi-Musa di Pilgub Sumut

Rabu, 27 Desember 2017 - 17:46 WIB
Koalisi PKS, PAN dan Gerindra Usung Edy Rahmayadi-Musa di Pilgub Sumut
Koalisi PKS, PAN dan Gerindra Usung Edy Rahmayadi-Musa di Pilgub Sumut
A A A
JAKARTA - Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN) berkoalisi di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Utara (Sumut) tahun 2018 mendatang. Mereka sepakat mengusung Letnan Jenderal TNI Edy Rahmayadi - Musa Rajekshah sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumut. (Baca juga: Deddy Mizwar Terdepak, PKS-Gerindra Dukung Sudrajat-Syaikhu di Pilgub Jabar)

"Bapak Edy Rahmayadi bersama Bapak Musa Rajekshah itu adalah tokoh Sumatera Utara," ujar Presiden PKS Sohibul Iman di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (27/12/2017).

Sohibul Iman mengatakan, bahwa keputusan nama Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah di Pilgub Sumut sudah disepakati oleh lembaga tinggi partai yakni Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP) atau Badan Pekerja Majelis Syura PKS.

Rapat DPTP PKS mengenai nama-nama pasangan calon gubernur dan wakil gubernur itu selesai beberapa jam yang lalu di kantor DPP PKS. Hadir pula Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam pengumuman nama pasangan calon kepala daerah itu.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6756 seconds (0.1#10.140)