Peringati Hari Ibu, Tim Relawan Isnan Bantu Perempuan Tak Mampu

Jum'at, 22 Desember 2017 - 18:51 WIB
Peringati Hari Ibu, Tim Relawan Isnan Bantu Perempuan Tak Mampu
Peringati Hari Ibu, Tim Relawan Isnan Bantu Perempuan Tak Mampu
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Peringatan Hari Ibu membawa berkah bagi perempuan kurang mampu di Kota Padangsidimpuan, Syahrum (66), warga Kelurahan Batunadua Julu, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara. Pada hari spesial ini, Syahrum didatangi Tim Pataru Holong balon Wali Kota Padangsidimpuan Muhammad Isnandar Nasution.

Tim relawan Isnan memberikan bantuan sembako kepada Syahrum. Kehadiran tim Isnan yang dijagokan menang pada Pilkada Padangsidimpuan 2018 itu sempat membuat heboh warga Kelurahan Batunadua Julu.

Tim yang saat itu membawa sejumlah sembako langsung disambut oleh Syahrum. "Alhamdulillah, akhirnya tim ini datang juga ke rumah saya," kata perempuan yang tidak memiliki anak itu.

Dia mengaku terharu dengan kedatangan tim ini karena sudah lama mendengar program tim yang dibentuk langsung oleh Muhammas Isnandar Nasution. "Mudah-mudahan, apa yang menjadi cita-cita beliau (Isnandar) tercapai. Nama dia sudah lama saya tahu, terutama pada saat bulan puasa, karena dia rutin membantu orang miskin," ujarnya.

Ketua Tim Pataru Holong, Parlin Nasution mengatakan, bantuan itu dalam rangka untuk memperingati Hari Ibu. "Bantuan dari tim ini sengaja disalurkan untuk memperingati Hari Ibu," ujarnya.

Selain itu, bantuan dikhususkan untuk warga miskin. Program bantu warga miskin tersebut akan berkesinambungan, sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran Tim Pataru Holong.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7420 seconds (0.1#10.140)